ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Video dan Skor Akhir Pertandingan Filipina vs Indonesia Semifinal LEG ke-2 Piala AFF 2010

Garuda di Dadaku, mungkin judul lagu dari Band NETRAL ini sangat cocok untuk menggambarkan kegembiraan bagi semua penggila Sepak Bola Indonesia. Mengapa saya mengatakan seperti itu, karena dengan tangguhnya serta semangat juang yang tinggi akhirnya dalam pertandingan Semifinal LEG ke-2, Squad TIMNAS kita membekuk TIMNAS Filipina dengan Skor Akhir 0:1 untuk kemenangan Indonesia.

TIMNAS Indonesia yang dikapteni oleh Firman Utina, tak henti - hentinya menggempur pertahanan Filipina, berkali - kali peluang mencetak Gol didapatkan para pemain TIMNAS kita, dengan modal kemenangan pada Pertandingan LEG perrtama melawan Filipina, menjadikan semangat bertempur bagi para Squad TIMNAS kita. Hingga akhirnya pada menit ke-31 babak pertama, Bola dapat dijebolkan ke gawang Filipina melalui kaki Cristian Gonzales. Serentak seluruh Suporter TIM Merah Putih Berteriak GOOL...!! meluapkan kegembiraan Terhadap Gol yang telah diciptakan oleh Cristian Gonzales, bahkan Bapak dan Ibu Presiden pun ikut bersorak ria.

Pertandingan Filipina vs Indonesia pada Laga Semifinal LEG ke-2 inipun banyak sekali yang memprekdisi kemenangan untuk Indonesia, dan hal itupun dibuktikan oleh para Squad TIMNAS kita dengan hasil yang memuaskan ribuan Supporter di Stadiun Gelora Bungkarno khususnya, dan bagi Seluruh Rakyat Indonesia umumnya. Meskipun Irvan Bachdim  tidak diturunkan kelapangan oleh Pelatih TIMNAS, dan BP(Bambang Pamungkas) dimasukkan pada menit - menit akhir pertandingan, seluruh pemain Inti pun tak merasakan hal gentar dan terus menggempur pertahanan Filipina untuk menambahkan Gol yang ke-2. Akan tetapi, hingga wasit meniupkan pluit panjang Tanda Selesainya Pertandingan, Skor masih tetap 0:1 dan akhirnya Indonesia lah yang lolos melangkah kebabak Final.

Buat teman - teman semua yang belum sempat melihat Pertandingan Filipina vs Indonesia dalam laga Semifinal LEG ke-2 piala AFF 2010, berikut ini cuplikan Videonya:



Untuk pertandingan di Final nanti mudah - mudahan TIMNAS Indonesia (Firman Utina CS) mampu memenangkannya dan membawa pulang Piala AFF 2010. Bravo TIMNAS Indonesia, buktikan bahwa kita juga bisa berprestasi di Cabang Olah Raga Sepak Bola.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 3 komentar

3 komentar:

Anonim mengatakan...

thank kak buat sharing videonya, jadi tau deh sekarang, coz kmrn ga smpet liat.

Putri mengatakan...

Thanks ya kak buat sharing nya, coz kemarin ga smpet liat langsung.

Agus Dwi Cell mengatakan...

Sama2, thanks juga ya dah mampir di SHARE-reparasi phonsel Sering2 aj mempir disini untuk dapetin info2 menarik.

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel