ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Rahasia dibalik Mahalnya "Harga Tiket Final Piala AFF 2010" LEG ke-2 di Indonesia

Mengapa Harga Tiket Final Piala AFF 2010 LEG ke-2 di Indonesia terbilang sangat MAHAL..? Hal itu terbukti dari jauhnya perbedaan Harga penjualan Tiket Final Piala AFF 2010 LEG pertama di Malaysia. Kenapa musti mahal...? dan mengapa tak disamakan dengan harga penjualan di Malaysia...?

Semua itu belum ada jawaban yang pasti. Banyak pihak yang mengatakan bahwa pihak PSSI berniat cari untung besar dari penjualan Tiket Final ke-2 tersebut. Mengapa demikian, di Malaysia harga tiket dijual seharga 30 Ringgit atau berkisar Rp 134.000 untuk kelas umum, dan 50 Ringgit atau berkisar Rp 186.000 untuk kelas VIP. Sedangkan di Indonesia, harga tiket dinaikkan 100% dari harga Semi Final kemarin dari Rp 175.000 menjadi Rp 350.000 untuk kategori umum, dan dari Rp 500.000 menjadi Rp 1.000.000 untuk kelas VVIP. Pertimbangan dari harga tersebutlah yang membuat beberapa pihak mengatakan bahwa pihak PSSI cari untung besar.

Akan tetapi pihak PSSI bukan tak memiliki suatu alasan mengapa harga tiket dinaikkan 100% atau dua kali lipat dari harga tiket Semi Final kemarin. Pihak PSSI beranggapan bahwa dengan dinaikkannya harga tiket menjadi 2 kali lipat, akan mengurangi antusiasme jumlah suporter TIMNAS Indonesia yang membanjiri loket penjualan tiket Final Piala AFF 2010 di Indonesia, yang membuat pihak PSSI benar - benar keteteran ( kewalahan ) melayani para antusiasme yang membludak di depan loket pada penjualan Tiket Semi Final kemarin.

Meskipun harga tiket sudah dinaikkan menjadi dua kali lipat, ternyata tak menyurutkan niat para antusiasme pendukung TIMNAS Indonesia, untuk melihat pertandingan secara Langsung di Stadion Gelora Bung Karno pada 29 Desember 2010 mendatang. Bagi mereka, Harga tak jadi masalah meski dibilang sangat mahal, asalkan bisa menyaksikan langsung pertandingan Final Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2010 LEG ke-2 tersebut.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel