ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Menanti Update UFS/HWK v02.011 di Tahun 2011 Ini

Di kesempatan kali ini di dalam postingan artikel ini, saya sekedar berharap akan keluarnya update terbaru dari salah satu Box Flasher yang paling lamban dalam melakukan update terbarunya, yaitu SarasSoft HWK v02.011. Setelah setahun lalu HWK v02.010 beraksi dalam menambahkan kelebihannya pada Hp Samsung, besar sekali harapan saya, dan bagi semua teman sesama teknisi agar pada update yang akan datang nanti menambahkan titik lebihnya pada jenis ponsel Nokia (khususnya model terbaru), atau bahkan bisa support eksekusi SL3.

SHARE-reparasi phonsel

Selain itu harapan terbesar yang masih banyak kita inginkan yaitu, penyempurnaan bugs yang masih sering kali kita alami dalam melakukan proses flashing pada ponsel Nokia yang berjenis DCT4 atau DCT4+. Misalkan saja pada Nokia 1202/1203, 1661, 2323/2330c dst. Padahal jenis ponsel tersebut banyak beredar di pasaran.

Selain itu untuk Update HWK v02.011 yang akan datang, mudah-mudahan juga sudah kompitabel terhadap windows sekelas core i3, core i5, core i7 dst.. agar semua penggunanya dapat mempertahankan Box tersebut yang kini telah banyak yang meninggalkan Box Flasher ini karena merasa dikecewakan dengan kurangnya pelayanan dan banyaknya troble yang sering ditemui.

Jika tak meleset tebakan saya, diperkirakan pada pertengahan bulan maret 2011 sampai awal april 2011 ini kemungkinan SarasSoft akan meluncurkan update terbarunya dari UFS/HWK, yaitu HWK v02.011. Kira-kira apa ya kejutan yang akan mba' Saras berikan untuk kita semua..? Marilah sabar menanti mba' Saras bangun dari tidurnya, dan moga aja update yang akan datang tak mengecewakan lagi seperti pada update yang sebelumnya.

=> Update artikel...!! <=

Setelah penantian panjang kita semua dalam menantikan update terbarunya UFS/HWK hingga kemarin 22 Mei 2011 akhirnya terobati juga. Pada tanggal 22 Mei kemarin, HWK resmi meluncurkan update terbarunya, yaitu Update HWK v02.02.000 Release. Dan ternyata mba' saras benar-benar memberi sebuah kejutan besar bagi kita semua, hampir semua tipe hp terbaru, telah support olehnya. Untuk melihat detailnya silahkan liat di bawah ini.

=> Release Date: 22/05/2011

The Official release is ready in our download area http://sarunasoftware.com.


WARNING !!!
If the HWK is a "TRIAL" or affected by 3rd party tools, this software may not work properly, so use at your own risk.

Please make sure you un-install all old versions, first HWK Suite, then HWK Support Suite, you can then install the new software, first HWK Support Suite and then HWK Suite.

You MUST update your HWK using client 2.2.0.0, old client versions will no longer work.

You MUST be running HWK software 2.2.0.0 to access support.


DCTxBB5 V 2.2.0.0
------------------
1. BB5 products: RM-576,RM-577 (6700s,6700s-1c) added.
2. Local RPL Service Fixed for ASIC 2,5,6,7,11 (UEM_PASW is Correct now)
Note: Need Confirm [Readout and Use UEM IMEI] when do [Rd UEM].
3. [Check Ask/Rpl] Renamed to [Calc Ask/Rpl] as can Calculate RPL now.
4. [Calc Ask/Rpl] Function will Generate Real RPL from ASK file (ASIC 2,5,6,7,11)
Note: When Reading UEM, do not Forget Set Right [UEM Changed] Status !
5. RSA Lock/Unlock for All DCT4+ products (not need Patch)
6. Life Timer added to [PM Edit]
7. DCT4 INFINEON Based Products USB Flashing / UI support added:
RH-111,RH-125,RH-126,RM-607,RM-608,RM-643,RM-644,RM-647,RM-653,
RM-669,RM-689,RM-704,RM-732,RM-733 (1202,1616-2,1616-2b,C1-01,C1-01.1,
C1-02,C1-02.1,1280,1800,1800b,C1-00,C2-00,X1-00,X1-00.1)
8. BB5 RAP3Gv40 Based Products USB Flashing / UI support added:
RM-509,RM-510,RM-511,RM-540,RM-598,RM-604,RM-615,RM-638,RM-721,RM-722
(3710a-1,3710a-1c,3711a-1,X3-00,7230-1c,7230-1,5330-1d,6303ci,C2-01,C2-01.5)
9. BB5 RAPU Based Products USB Flashing / UI support added:
RM-582,RM-596,RM-601,RM-609,RM-610,RM-627,RM-629,RM-632,RM-634,
RM-639,RM-640,RM-645,RM-648,RM-658,RM-659,RM-662,RM-675,RM-682,
RM-688,RM-691,RM-697,RM-699,RM-707,RM-718,RM-719,RM-720,RM-749
(Vertu CQ,N8-00,C6-01,E6-00,E6-00.1,X5-01,5230-1d,E5-00,E5-00.2,X3-02,C3-01,
C5-00.X5-01.2,E73,X7-00.1,C3-01m,C7-00,6702s,C5-00.1,C7-00b,C5-03,E5-00m,
X7-00,C6-01.3,C5-03.2,C5-04.1,C7-00s)
10.BB5 RAPIDO Based Products USB Flashing / UI support added:
RM-484,RM-485,RM-486,RM-551,RM-552,RM-559,RM-588,RM-593,RM-594,
RM-612,RM-624,RM-625,RM-684
(N86-1,N86-3,N86-5,X6-00.1,X6-00m,X6-00,5230-1,5230-1c,5230-1b,C6-00,
C6-00.1,5288,5250)
11.BB5 JUNO (BCM21351) Based Products USB Flashing / UI support added:
RM-497,RM-586,RM-614,RM-618,RM-709,RM717
(7020a-2,2710c-2,C3-00,X2-00,X2-01,X2-01.1)
12.Original SX4 Card Support Added (Use Any PCSC Compatible Card Reader)


LG_GSM v 2.2.0.0
-----------------
1. Infineon:
A110,A130,A133,A133GO,A170,A180,C100,C105,C300,C30 0GO,C305,
C310,GB220,GB220nGO,GB230,GB280,GD350,GD510,GD510N ,GM360,
GM360i,GM600,GS170,GS290,GS290GO,GS290N,GS390GO,GS 500,GS500g,
GS500gx,GS500v,GT350,GT350GO,GT350i,GT360,GT365,GU 220,GU230,
KC550,KC550d,KF510,KF510d,KF600,KF600d,KM380,KM380 c,KM380d,
KM385d,KM386c,KP500,KP500N,KP501,KP502,KP502GO,KP5 05,KP550,
KP570q,KS360,KS365,T300,T310,T310i,T310N,T315,T315 i,T320,
T320e,T320g,T325 added.
Notes:
1. To See Unlock Codes and Instructions, Press [BOOT]
2. To Flash Dead Phones, Tick [Emerg. Boot]
3. FLS and BIN files supported for Flashing.
2. USB Support for Infineon SGOLD3, SGOLDRADIO, XGOLD213.
Note: To use USB Select USB in [Baud] ComboBox.
3. ADI: G210,G220,G232,G233,G259,G262,G263,G610,G622,G632, G635,
G639,G660,G672,G677,C682,G688,G810,G822,G828,G912, GM200,GM205,
GM205GO,GM210,KF245,KG296,LG8930,MG235,MG295,MG296 added.
4. TI: C1300i,C2000,G850,L1400i,MG191a,MG191b,MG200c,MG20 0d added.
5. MTK: A120,A155,A160,A165,GB160a,GB160b,GB161,GB190a,GB2 70,
GS190,GS200,GS205 added.
6. BT Address Write Added for ADI, Infineon and MTK platforms.


SAMs V 2.2.0.0
---------------
TRIDENT
A127,i626,T719,X475 added (DUNL,IM,FL)
OM(SYSOL)
T209,T319 added (DUNL,IM,FL,SECT)
SWIFT
A436,A437,A516,A517,T229,T249,T339,T349-LTA-USA,T369,
T409,T619,T739 added (DUNL,IM,SECT,FL)
Added Multi Drive support for TFS Read.
Fixed SLAVE Boot Bug on some models (D980,D980F,D988)
TFS Extractor and TFS Builder added, Allows to Edit TFS files.
SWIFT-AEROFONE
Added [Patch MSL] Function to Patch without MCU Part Flashing.
C3300i,T109,T119 added (DUNL,IM,FL)
E1050,E1055G,E1055T,E1080F-IND-MEA-SEA,E1080W,
E1081T-EU-IND-MEA-SEA,E1083C,E1085F,E1085F-MEA,E1087T,E1105F,
E1150i,E1160i,E1170i,E1170T,E1172,E1175T-EU-IND,E1178,E1225F,
E1225T,E1225T-IND,E2121L added (PUNL,PIM,FL)
Notes:
1.Mixing of EU IND MEA SEA Files causes Blinking or Dead Sets.
2.E1081T EU E2P Image is not Compatible with IND, MEA or SEA.
3.For Cross Flashing Select Model Name Extension by File type.
4.Before Unlock, Info to see Codes or Rebuild IMEI use
[Patch MSL] Button or Flash with [Patch MSL] Option Enabled.
C3222,C3222W added (DUNL,CUNL)
Note: C3222 Flashing not Supported yet, use Original Flasher.
TFS Extractor and TFS Builder added, Allows to Edit TFS files.
SWIFT-3G
C5010E,E3210 added (CUNL,SECT,FL)
QUALCOMM
A597,A847,A927,B2710D,C5180,S5520,S5580,S6700T,S68 88,T359,T479,
T746,T749 added.
More Versions Support of Hidden Sysinfo models CUNL and UNFR:
A597,A706,A707,A717,A727,A847,A887,A897,A927,B2710 ,B2710D,S3370,
S5530,T359,T469,T479,T559,T659,T746,T749
QUALCOMM+LSI
S8500B,S8530 added (FL)
BROADCOM
S5230N added (FL,CUNL,UNFR,BRP)
S3850,S5260,S5263,S5330L,S5560i,S5750E,S5753E,S723 0B,S7230E,
S7230W,S7233E added (FL)
S5250,S5253,S5330,S5330L,S5333 Boot Repair (BRP)
[QCDI Info] Renamed to [BCMBL Info] for BroadCom Models.
INFINEON
B3310i,C3200,C3200G,C3200L,C3530,C3530L,E2230,E223 0M,E2232,
E2330,E2330B,E2330C,E2530,E2652,E2652W,S3310i,S335 0,S3353,
S3550,S3550C,S3550L added (CUNL,PUNL,PIM,FL,UFL)
Note: for USB Flashing select 'USB0' in [BaudRate] box.
E1151, Now Possible to Flash Read BIN Dump (Size: 007F0000)


Many thanks to all those who have supported us!!!

Dan buat teman-teman yang ingin mendownloadnya, silahkan gunakan link download via mediafire di bawah ini.

HWK Support Suite Setup v02.02.000
- http://www.mediafire.com/?8radc073op0imi1#2

HWK Major Suite v02.02.000
- http://www.mediafire.com/?pb4sv051958qu3m

Downloadnya lancar banget, jadi ga nyesel deh kalau download via mediafire, dan tentunya bisa di resume dengan IDM portable.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 13 komentar

13 komentar:

linkink mengatakan...

setuju gan,.. apalagi sekarang persaingan hp china makin buuaannnyaaakkk .....
yaa...smoga aja mba,saras makin hebat

Dwi Agus mengatakan...

sip lah... kita berdo'a aja mudah2an setelah mba' saras bangun, ad kejutan dahsyat darinya.

speed.ghost mengatakan...

ya betulll itu...!awas jangan kaya mba surip"udah bangun tidur lagi..!ehhh sekarang tidur selama nya"muga-mugahan tetap abadi buat mba saras

Dwi Agus mengatakan...

he..he.. jgn sampe lah kaya mbah surip..!! karena banyak sekali kenangan ane sama mba' saras. ayo yg laen kasih respon dunk..!!

rahmegel mengatakan...

makasi makasi makasi akhirnya yg saya tunggu datang...suksma ring mbok saras

f2cell mengatakan...

thank berat mas bro....hehehe...numpang nyedot yaaaa....

Agus Dwi Cell mengatakan...

silahkan bos @f2cell....!! thanks jg dah mampir di blog ane...!!!

Rarefan mengatakan...

Gan Makasih Banget Dah Batuin..sy posting ini sangat bermanfaat sekali buat saya..moga2 kebaikan agan senantiasa mendapat balasan dari yg kuasa,
akhirnya,box sya siap untuk oprasi lagi stlah brapa minggu ini g kedip2 He..he..sekali lagi makasih banget..smoga makin sukses dan trus beramal..

Agus Dwi Cell mengatakan...

@Rarefan, thanks buat doa nya bos...!!! selagi di beri kesehatan, iknsya allah saya akan selalu berbagi untuk para pembaca dan pecinta "SHARE-reparasi phonsel

hafit44 mengatakan...

salam kenal sebelumnya mas bos,makasih-makasih... karena telah membagikan air penyejuk dalam beberapa minggu ini dilanda kekeringan he..he... juga ndak lupa makasih mbah-saras, maju terus semua teknisi ponsel, permisi mau ikut unduh rejeki

Agus Dwi Cell mengatakan...

sama2 gan.... slm knal jg, akhirnya mba sarasnya menjawab semua pertanyaan kita semua.

Dedy "Gobed" Mulyadiputra mengatakan...

ijin unduh yaaaa.....sebelum dan sesudahnya makasih banyaaaak!!!!

Agus Dwi Cell mengatakan...

silahkan unduh bos..............

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel