ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Hasil Pertandingan Indonesia VS Malaysia Final LEG ke-2 Piala AFF 2010

Ribuan suporter serta jutaan pendukung TIMNAS Indonesia mengalami kekecewaan yang mendalam atas kekalahan TIMNAS dalam Pertandingan Final Piala AFF CUP 2010 LEG ke-2 di Stadion Gelora Bung Karno yang baru saja usai.

Menang dengan Skor 2:1 untuk Indonesia ternyata tak mampu membawa TIMNAS kita menjadi juara di AFF SUZUKI CUP 2010 ini. Kekalahan 3:0 yang TIMNAS Indonesia alami pada Laga Final LEG pertama di Kuala Lumpur merupakan kekalahan yang benar - benar telak. Indonesia harus mencari angka 4 Goal tanpa balas dari Malaysia pada Final LEG ke-2 untuk bisa keluar sebagai juaranya. Tentu semua itu bukan hal yang mudah untuk mencapainya.

Terbukti dari hasil pertandingan malam ini. Sepanjang permainan berlangsung dari babak pertama, Firman Utina dkk menggempur pertahanan lini belakang Malaysia habis - habisan dengan semangat yang membara. Hingga Indonesia mendapatkan sebuah tendangan Penalti pada menit ke-17 setelah bola menyentuh tangan salah satu pemain Malaysia didalam kotak penalti. Sebuah modal penting jika saja bola yang ditendang oleh Kapten Kesebelasan (Firman Utina) dari titik penalti dapat dilesatkan ke Gawang Malaysia. Akan tetapi, dengan sigapnya penjaga gawang Malaysia memblock tendangan dari Firman Utina.

Peluang mendapatkan angka dari titik Penalti pun pupus sudah. Seandainya tendangan penalti mampu menjebol gawang Malaysia, mungkin akhir dari pertandingan ini akan lain hasilnya. Karena sebuah goal pertama yang berhasil diciptakan dalam pertandingan Sepak Bola, biasanya akan menjadi sebuah acuan semangat serta mental bertanding yang lebih kokoh.

Malaysia bukanlah sebuah TIM yang bisa dipandang sebelah mata, hal itu terbukti meskipun TIMNAS Indonesia menggempur pertahanan lini belakang Malaysia dengan bertubi - tubi, Malaysia mampu melesatkan bola ke gawang Markus Horizon dan itu menjadi goal pembuka dalam pertandingan itu.

Gempuran demi gempuran yang TIMNAS Indonesia susun sepanjang pertandingan mampu diatasi oleh para pemain belakang Malaysia. Hingga akhirnya Indonesia mampu menyamakan kedudukan serta mampu menggandakan goal menjadi 2:1 untuk Indonesia. Hingga wasit meniup pluit panjang sebagai tanda usainya pertandingan tersebut, skor akhir adalah 2:1 untuk kemenangan Indonesia.

Meskipun pada Final LEG ke-2 ini Indonesia menang dari Malaysia, akan tetapi Indonesia tak bisa menjadi juaranya. Karena pada pertandingan Final LEG pertama, TIMNAS Indonesia kalah telak 3:0 dari malaysia. Dan akhirnya, Malaysia lah yang keluar sebagai juaranya, sedangkan Indonesia hanya berhasil menduduki posisi Runner Up untuk yang ke-4 kalinya sepanjang sejarah Sepak Bola Indonesia.

Kalah ataupun menang yang pasti itu hanyalah sebuah pengkat yang suatu saat akan habis massa jabatanya. Yang mungkin perlu diperhatikan dan ditekankan pada para pemain TIMNAS Indonesia adalah, bagaimana TIM ini dapat bermain Lepas serta apik di Lapangan. Untuk kedepannya, Teruslah berjuang demi Nama Bangsa ini wahai SQUADS TIMNAS Indonesia..!! Saya disini tetap semangat mendukung kalian.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel