ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Jual MXKey dibawah 500 rb Akan Masuk Blacklist

Kali ini Saya hanya menyebarkan berita tentang harga penjualan Box Dongle MXKey yang ternyata, menurut MXKey Team sangat menyalahi aturan yang berlaku. Berikut ini adalah beritanya:

Peringatan Untuk Semua Reseller MXKey

Baik Official Reseller maupun Reseller Non Official yang masih jual MXKey ke enduser dibawah harga Rp 500 rb, akan di tampilkan di website resmi MXKey sebagai Reseller yang di Blacklist alias semua serial yang di jual oleh Reseller tersebut akan di limit penggunaan 'Sign Application'nya, dan mungkin akan di Permanent BLOCK.

Sudah bukan Era-nya utk PM-PM-an, silahkan semua yang tau info tolong dibantu post disini: harga jual, nama toko + alamat dan barang bukti atau minimal 'pricelist'.

Sudah capek rasanya saya ngomel sana-sini, mau kenal atau ngga mulai hari ini jika informasi yg saya dapat adalah valid, maka saat itu juga serial akan di BLOCK selama 30 hari, dan di limit untuk selanjutnya.

Mohon disebar informasi ini ke forum atau blog local yg lain, jadi nggak ada alasan Reseller nggak tahu dsb. Utk user yang sudah terlanjur membeli, sudah berkali - kali diingatkan untuk membeli ke Authorized Reseller Resmi, jadi bukan kesalahan kami jika serial anda di BLOCK.

MXKey Project Manajer.

BR.
ALIM

Berita ini diangkat dari: "Forum Djawir"

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel