ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

MXKey 3.4 revisi 1.6 Publik & MXKey 3.4 revisi 1.7 Release

Mengapa dalam postingan kali ini Saya memberikan judul MXKey 3.4 revisi 1.6 Publik & MXKey 3.4 revisi 1.7 Release, karena didalam postingan ini Saya menyampaikan dua judul postingan yang berbeda yang Saya gabungkan jadi satu judul, yaitu MXKey 3.4 revisi 1.6 Publik dan juga MXKey 3.4 revisi 1.7 Release.

Software mungil yang berkemampuan luar biasa ini memang dibilang sangat cepat melakukan update, mengapa saya katakan seperti itu, buktinya baru beberapa minggu yang lalu melakukan update versi 3.4 revisi 1,6, dan sekarang sudah mau update ke versi 3.4 revisi 1,7. Software mungil buatan anak negeri (Alim Hape) ini memang tak diragukan lagi kemampuannya, meski belum support untuk unlock nokia yang berbasis Securyti SL3, namun banyak sekali kelebihannya meski dengan harga yang relatif murah dipasaran.

Untuk kedepannya Saya yakin sekali, Software besutan anak negeri ini pasti akan memaksimalkan kemampuan serta menyempurnakan kekurangan - kekurangan yang terdapat didalamnya.

Buat kalian yang ingin mendownload MXKey 3.4 revisi 1.6 Publik, bisa dengan cara mengklik tautan dibawah ini:


Dan buat kalian yang ingin melihat MXKey 3.4 revisi 1.7 Release (tahap test ujicoba unlock), bisa melihatnya DI SINI. Sayang nya dalam test ujicoba tersebut yang digunakan adalah Nokia 6300, coba kalau 5130c yg lagi heboh... kan manteb. MXKey 3.4 revisi 1.7 Release ini belum dipublikasikan masih ditest dulu kayak yg terlihat di video nya, dan sudah bisa unlock jaringan pada HP tipe nokia 6300 via kabel USB(NOKIA USB ROM). Mudah - mudahan setelah revisi 1.7 ini update yang akan datang sudah bisa unlock SL3.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel