ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Cara Daftar Dan Memasang Widget Chatting pada Blog

Banyak situs penyedia chatbox yang beragam dengan fasilitas dan kelebihanya masing-masing, tapi dibalik kelebihan tersebut terdapatlah sebuah kekurangan, kali ini saya tidak akan membahas kelebihan dan kekurangan masing-masing situs penyedia layanan chatbox tersebut, tetapi menurut saya situs penyedia chatbox yang sangat dianjurkan untuk para pengguna blog adalah situs www.cbox.ws dengan nama chatbox nya adalah Cbox, karena rata-rata blogger menggunakan Cbox dan banyak pula saat ini situs yang menggunakan layanan Cbox karena fiturnya yang sederhana dan memiliki banyak kegunaan dibandingkan penyedia chatbox lainnya.

Baiklah langsung saja saya akan memandu sobat sekalian untuk mendaftar dan memasang Cbox pada blog kalian, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Pertama buka situs www.cbox.ws

2. Setelah itu klik Sign Up dan isi formulirnya sesuai dengan data-data kalian. Untuk Penjelasan silahkan dibaca agar tidak terjadi kesalahan dalam mengisi formulirnya:
- Cbox Name: Isi dengan nama untuk cbox kalian, yang nantinya bisa dibuka melalui address dengan www.namakalian.cbox.ws sebagai contoh punya saya adalah dwicell57.cbox.ws
- Email Address: Isi dengan alamat Email kalian
- Pasword: Isi dengan password yang nantinya digunakan untuk loggin akun cbox
- Confirm Pasword: ketik ulang password yang kalian tuliskan pada kolom di atas
- Website: Isikan dengan alamat blog kalian, Contoh: http://dwicell57.blogspot.com
- Language: Pilih bahasa yang kalian suka, tapi ini tidak tersedia untuk Bahasa Indonesia.
- Style: Pilih Tampilan yang kalian sukai dan contoh dari tampilan tersebut bisa kalian lihat pada bagia kanan formulir tersebut.

3. Setelah semua diisi klik centang pada tulisan 'term I have read and do agree to the Cboxs and conditions of service'.

4. Setelah selesai klik tombol 'Create my Cbox'.

5. Setelah langkah Sign Up dilakukan dengan benar maka akan ada tulisan 'CBOX CREATED!' pada halaman selanjutnya, nah sekarang kalian baca penjelasannya dan sebuah email telah terkirim pada email yang kalian pakai saat melakukan Sign Up tadi. Pada email tersebut terdapat sebuah link dan kalian klik link tersebut untuk menuju ke langkah selanjutnya.

6. Lalu kalian akan akan menuju cbox kembali untuk mengambil kode yang nantinya akan dipasangkan ke blog kalian, setelah dapat maka copy kode tersebut dengan mengklik 'Copy to Clipboard' dan setelah dicopy, saatnya untuk memasang cbox tersebut di blog kalian dengan langkah-langkah dibawah ini.
- Loggin ke akun Blogger kalian
- Klik 'Tata Letak > Tambah Gadget'
- Pilih Html/Java script, setelah itu paste kan code cbox yang telah kalian copy tadi dan Save.
- Selesai deh, dan fasilitas chatbox telah tersedia di blog kalian.

Semoga infonya bermanfaat, dan jika ada pertanyaan yang mau ditanyakan, silahkan di tulis di kotak komentar.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel