ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Comodo Internet Security, Mencegah Pencurian Data "Password dan identitas" dari si Hacker

Banyak nya kasus kejahatan di dunia maya membuat kita harus lebih berhati-hati. Padat nya lalu lintas di internet menjadi kesempatan para hacker untuk mencari kelemahan system internet. Akun email, password situs atau blog, facebook, twitter, dan kartu kredit anda merupakan sasaran paling empuk para hacker. Karena itu aplikasi Internet Security sangatlah penting untuk memproteksi ancaman para hacker yang memanfaatkan kelemahan internet

Saat sebuah laptop atau PC kita terhubung ke sebuah Network atau Internet, maka saat itulah ancaman terhadap system dimulai. Disinilah pentingnya aplikasi Internet Security. Aplikasi security yang Saya share kali ini adalah Comodo Internet SecurityComodo Internet Security ini memberikan perlindungan keamanan identitas, password dan data-data penting lainnya yang tersimpan dalam komputer saat kita berinternet ria.

Bukan hanya memberikan perlindungan dari kejahatan para hacker saja, Comodo Internet Security ini juga memberikan perlindungan pada komputer kita dengan adanya proteksi Antivirus yang terupdate, firewall, Defense+, dan semua itu bisa di dapatkan secara gratis dan update nya pun bisa dilakukan secara online tanpa perlu takut terblokir. 

Wow...luar biasa kan...???
Bila sofware berbayar lainnya hanya memberikan perlindungan dari virus saja, maka Comodo Internet Security walau gratis tetapi memberikan perlindungan full protection terhadap hacker, virus maupun bahaya-bahaya lainnya saat berselancar di internet.

Comodo Internet Security terdiri dari :
- Firewall: menutup pintu buat hackers dan perlindungan terhadap pencurian identitas.
- Antivirus: melacak dan menghancurkan virus dan malware di PC.
- Defense+: melindungi file-file “critical system” dan memblok malware..
- Memory Firewall: Proteksi canggih terhadap serangan ‘buffer overflow”.
- Anti-Malware membunuh “malicious processes” sebelum mereka menyebarkan bahaya.

Fitur didalamnya :
- All-in-one Firewall & Antivirus
- Defends your PC from Internet attacks
- Detects and eliminates viruses
- Prevents malware from being installed
- Easy to install, configure and use
- Free to both business and home users

Bagi yang membutuhkan, langsung saja download "di sini"

Catatan:
Bagi anda yang menggunakan patch, crack, keygen ataupun serial number ilegal akan di deteksi sebagai virus dan di proteksi oleh Comodo Internet Security.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel