ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Hasil Pertandingan Indonesia VS Malaysia Final LEG ke-1 Piala AFF 2010

Mengapa pada pertandingan Final LEG ke-1 Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Djalil, Malaysia yang baru saja usai TIMNAS kita mengalami kekalahan telak 3:0 untuk kemenangan Malaysia..?

Sepanjang permainan dari babak pertama, TIMNAS Malaysia menggempur pertahanan pemain belakang TIMNAS kita. Sepanjang 45 menit babak pertama, Skor masih imbang 0:0, akan tetapi karena ulah salah seorang suporter pemain Malaysia yang mengganggu konsentrasi penjaga gawang Indonesia ( Markus Horizon ) dengan menyenter wajah Markus menggunakan Senter Laser, pertandingan sempat diberhentikan beberapa saat oleh Wasit pemimpin pertandingan asal Jepang.

Semula pemain TIMNAS kita sudah mulai melakukan perlawanan terhadap Tim Malaysia pada babak ke-dua. Dan karena ulah suporter Tim Malaysia tersebutlah yang membuat konsentrasi semua pemain TIMNAS kita buyar entah kemana. Akhirnya Permainan dilanjutkan kembali setelah sempat berhenti beberapa saat. Dan pada saat itu, hanya selang waktu beberapa menit dari dilanjutkaanya pertandingan, Malaysia mampu Menjebol Gawang Markus Horizon. Kedudukan skor pun menjadi 1:0 untuk Malaysia.

Entah mengapa hampir semua pemain TIMNAS kita kehilangan konsentrasinya. Serangan yang bertubi - tubi dari Malaysia membuat susunan pemain kita kocar - kacir, dan akhirnya 2 Goal lagi disarangkan ke gawang Markus Horizon. Memasuki menit - menit akhir Irfan Bachdim dimasukkan Pelatih TIMNAS, menyusul Aris Priyanto, dan Bambang Pamungkas. Alhasil TIMNAS kita sempat berulang kali mendapatkan peluang memasukkan Bola ke gawang Malaysia.

Hingga wasit meniup pluit panjang sebagai tanda usainya waktu pertandingan, TIMNAS kita tak mampu menyarangkan bola ke gawang Malaysia, dan skor akhir dari pertandingan itu adalah 3:0 untuk Kemenangan Malaysia. Kekecewaan yang besar terpancar dari raut wajah para suporter TIMNAS kita yang menyaksikan pertandingan secara langsung disana. TIMNAS Indonesia yang tampil gagah perkasa pada laga pertandingan sebelumnya, dibuat tak berkutik oleh TIMNAS Malaysia pada pertandingan Final AFF LEG Pertama kali ini.

Besar sekali harapan seluruh Rakyat Indonesia pada pertandingan Final kali ini, yaitu TIMNAS kita mampu memenangkan pertandingan Final Piala AFF LEG ke-2 di Jakarta 29 Desember 2010 mendatang dan mampu menjuarai pertandingan tersebut.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel