ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Cara Submit Blog ke Google - Crawl URL

Agar indexing google terhadap blog anda semakin bagus dan meningkat pesat, maka sebaiknya lakukan submit blog anda ke google. Sehingga peluang mendatangkan trafic pengunjung yang masuk akan semakin banyak. Karena setiap kata kunci/keyword yang diketik pengunjung di google search engine, akan bisa mendongkrak posisi blog anda di halaman google.

Cara untuk melakukan submit blog ke google adalah sebagai berikut:

Pertama:

Masuklah ke alamat: http://www.google.com/addurl/?continue=?addurl. Maka sesaat kemudian akan tampil gambar seperti di bawah ini:

Cara Submit Blog ke Google

Kedua:

Isilah kedua kotak tersebut dengan alamat dan deskripsi blog anda. Kemudian jangan lupa masukan kode verifikasinya. Contohnya seperti dibawah ini:

Cara Submit Blog ke Google

Setelah itu kliklah tombol Tambah URL.

Ketiga:

Jika blog anda telah berhasil terdaftar maka akan muncul gambar seperti ini:

Cara Submit Blog ke Google

Catatan:

Perlu diingat jangan sampai mensubmit blog anda ke google sampai berulang kali. Karena bisa-bisa googe akan menganggapnya sebagai spam dan blog anda akan dibanned. Jika itu terjadi maka satu halaman pun dari blog anda tidak akan muncul di halaman pencarian google. Akibatnya sia-sialah harapan pengunjung masuk melalui google.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel