ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Cara Menampilkan Postingan Blog di Facebook

Sobat,, sudah tahu belum? ternyata kita bisa mensingkronkan antara blog dengan facebook kita. Kita bisa menampilkan Menampilkan Postingan Blog di Facebook dengan mudah hanya dengan bantuan aplikasi sederhana yang sudah di sediakan oleh facebook sendiri. Cara ini tentu saja akan membuat pengunjung blog sobat menjadi meningkat, ditambah lagi kalau artikel blog sobat menarik jadi membuat teman-teman sobat di facebook jadi tertarik untuk membaca dan otomatis langsung menuju ke blog kita.

Berikut langkah-langkah untuk menampilkan postingan di facebook:

1. Daftar dulu Facebook

2. Masuk ke account Facebook, klik icon "Aplikasi".

3. Di kotak pencarian ketik "Mirror Blog", pastinya tidak memakai tanda kutip sob, lalu akan muncul sebuah aplikasi, bernama Mirror Blog, lalu klik "Lihat Aplikasi".

4. Tekan tombol Ke "Aplikasi" (ada dibawah photo profil dari facebook mirror blog), lalu klik Izinkan.


5. Setelah masuk di Mirror Blog, klik "menu Setup".

6. Ada beberapa Opsi, pilih opsi yang nomor dua, "I have a Blog on Blogger.com".


7. Kemudian masukkan email dan password account Bloggger atau blogspot sobat

8. Setelah itu, klik tombol "continue", kemudian akan muncul konfirmasi yang bertuliskan "Congratulation! Your Mirror Blog is Ready for use", Klik tombol "Done". Berarti sudah berhasil dan tinggal 1 tahap lagi, lanjut baca ya.

9. Tarik scroll ke bawah, klik tombol "Cantumkan ke Dalam Profile". Lalu akan muncul tampilan mirror blog, klik tombol Tambahkan. Selesai.

Sekarang lihatlah dibawah profile/foto Fecebook sobat, muncul deretan artikel blog sobat. Ternyata gampangkan Cara memasang artikel Blog di Facebook.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel