ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Menjelang Final Piala AFF LEG ke-2 nanti malam, Stricker TIMNAS Indonesia ada yang Absen

Pertandingan Final Piala AFF 2010 LEG ke-2 antara Indonesia vs Malaysia yang akan berlangsung nanti malam di GBK (Gelora Bung Karno), Jakarta, Indonesia adalah pertandingan perdana paling penting bagi SQUADS TIMNAS Indonesia.

Setelah kalah pada laga tandang Final Piala AFF 2010 LEG ke-1 di Malaysia, tentunya kian berat perjuangan TIMNAS kita untuk benar - benar lolos menjadi sang juara pada Piala AFF SUZUKI CUP 2010 ini. Jika TIMNAS kita ingin menang dan menjadi juara, minimal TIMNAS Indonesia harus mengalahkan TIMNAS Malaysia dengan skor 4:0 . Karena pada pertandingan LEG pertama Indonesia dikalahkan dengan skor telak, yaitu 3:0 untuk kemenangan Malaysia.




Untuk menghadapi TIMNAS Malaysia pada Laga Final LEG ke-2 nanti malam, Alfred Riedl (Pelatih TIMNAS Indonesia) tidak memberikan latihan yang berat pada para pemain TIMNAS, akan tetapi hanya memberikan latihan - latihan kecil serta pemanasan ringan. Dia (Alfred Riedl) hanya memberikan motifasi bertanding dan strategi yang musti diterapkan untuk mengalahkan Malaysia seperti pada saat Indonesia Mengalahkan Malaysia pada babak penyisihan yang lalu.

Pelatih Timnas Indonesia menyatakan; Bahwa pada saat ini hampir semua pemain TIMNAS dalam keadaan prima. Tapi ada satu hal yang disayangkan, yaitu salah satu Stricker Indonesia akan ada yang absen pada pertandingan nanti malam. Dia adalah Yongki Aribowo, yang dikabarkan masih menderita cidera pada laga pertandingan sebelumnya. Stricker muda dan berbakat itu kemungkinan besar posisinya sebagai Stricker akan digantikan oleh Irfan Bachdim pada saat menghadapi Malaysia nanti malam.

Akankan TIMNAS Indonesia menjadi juara Piala AFF SUZUKI CUP 2010 ini untuk pertama kalinya..?, dan mampukah Indonesia mempermalukan Malaysia dengan skor telak setelah dipermalukan Tuan Rumah Malaysia pada pertangdingan tandang di Malaysia kemarin dengan skor 3:0 tanpa balas..? Saksikan pertandinganya nanti malam di Stadion GBK (Gelora Bung Karno) langsung bagi yang sudah mengantongi Tiket Finalnya, dan Saksikan di Channel RCTI pada pukul 19.00 WIB di layar TV anda, bagi yang tak kebagian Tket Finalnya (kalau gratis mungkin semua kebagian... he..he..) Malam ini!

Ayo.. dukung TIMNAS Indonesia untuk menjadi juara pada Final Piala AFF CUP 2010 ini.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel