ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Sms Caster Software Pengirim Pesan Massal

Setelah sekian lama saya tidak menerbitkan artikel baru di blog SHARE-reparasi phonsel karena kesibukan saya dan sedikitnya waktu luang yang ada, kali ini saya akan menulis sebuah artikel yang akan mengulas sebuah software yang bernama Sms Caster atau Software pengirim pesan massal. Mudah-mudahan sobat semua berminat menggunakan software Sms Caster ini, dan mau menyimak ulasan saya dari awal hingga selesai.

Apa itu Software Sms Caster?
Sms Caster adalah sebuah software yang mempunyai fungsi sebagai software penyebar pesan massal. Kegunaannya hampir sama seperti kita broadcast diaplikasi BBM (Blackberry Messenger). Perbedaannya adalah kita mensetting pesan massal kesejumlah nomor ponsel yang akan kita kirimi pesan dalam bentuk SMS.

Untuk apa kita melakukan pengiriman pesan massal ke sejumlah nomor ponsel?
Jawabnya simple aja kok sob, tergantung apa kebutuhan kita sebagai pengguna software Sms Caster tersebut, mau buat mempromosikan barang dagangan kita, atau menawar jasa tertentu, dan lain sebagainya. Sebagai contoh, disini saya menggunakan software Sms Caster tersebut untuk memasarkan koleksi nomor cantik saya kesejumlah nomor ponsel yang akan saya tuju, misalkan nomor yang saya tawarkan adalah 082383338333, maka disini saya mensetting pengiriman pesan saya ke semua nomor GSM yang seperti ini: 08xx83338333 (xx disesuaikan dengan semua operator sellular di Indonesia) maka tingkat keberhasilan menarik pembeli akan semakin besar.



Setelah saya menggunakan software Sms Caster tersebut, saya merasakan perbedaan yang signifikan dalam memasarkan koleksi nomor cantik saya ketimbang beriklan menggunakan BBM (Blackberry Messenger). Karena nomor cantik yang saya iklankan akan tertuju langsung dengan si-pemilik nomor ponsel yang sama (couple) dengan nomor yang saya tawarkan, meski tak jarang saya dianggap sebagai penipu karena sekarang marak kasus penipuan via SMS. Tapi itu semua tergantung bagaimana kita menanggapi user atau calon pembeli yang demikian. Tentu sobat semua sudah paham caranya, hehe. Kalau saya menggunakan metode kirim barang dulu, jika sudah diterima, baru suruh transfer, dengan segala pertimbangan dan keyakinan saya, ternyata metode tersebut 99% berhasil menarik minat calon pembeli.

Itulah sedikit ulasan dari saya tentang apa dan manfaat dari software Sms Caster atau penyebar pesan massal, untuk sobat yang berminat menggunakan software Sms Caster diatas, silahkan sobat search di google yah, banyak kok situs yang menyediakan link download software Sms Caster ini, ada yang gratisan dan adapula yang berbayar (donasi). Untuk sobat yang memilih opsi instan (malas untuk searching) di google, saya menyediakan link download software Sms Caster ini yang sudah saya beri password, dan untuk mendapatkan passwordnya sobat melakukan donasi transfer pulsa denom 50k ke nomor 082183338333. Silahkan konfirmasi via sms ke nomor tersebut dengan format sms: "Transfer pulsa 50k done, request password Sms Caster". Software Sms Caster nya bisa sobat download di sini, yg didalamnya sudah include cara setting dan penggunaan software Sms Caster.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel