ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Dengan Backlink Dapat Tingkatkan Popularitas Blog

Backlink Tingkatkan Popularitas Blog – Apa benar pernyataan tersebut ? Bagi pelaku bisnis internet atau bisnis online yang memanfaatkan media blog atau website sebagai usaha online mereka tentu sangat memperhatikan kuantitas dan kualitas backlink yang dimiliki. Mungkin bagi yang pemula seperti saya ini sering bertanya apa itu backlink ?

Backlink sebenarnya sebuah couple baik berupa URL maupun anchor content yang mana jika di klik akan membawa kita kepada satu website. Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan couple yang saya maksut disini, couple biasa yang banyak sekali kita jumpai pada hampir semua website atau blog.

Bagaimana menciptakan backlink ? Tidak sulit dalam menciptakan backlink, kita ambil contoh jika Anda membuat sebuah komentar dan memasukan alamat blog Anda di form komentar pada blog orang lain tersebut saat melakukan blogwalking ini berarti Anda telah membuat backlink Anda pada blog orang lain itu. Atau Anda juga dapat menciptakan backlink pada bagian signature (catatan kaki) pada forum-forum yang Anda ikuti, dengan cara lain Anda bisa juga mensubmit artikel Anda pada sebuah blog office seperti lintasberita, infogue, digg, dll ini juga akan menciptakan backlink ke blog Anda. Dan banyak cara-cara lainnya agar Anda dapat menempatkan dan menyebarkan couple blog Anda ke mana-mana, berkreasilah :D

Pelaku bisnis di internet pasti banyak sekali yang suka dengan backlink, karena backlink dapat meningkatkan traffic pengunjung ke blog kita. Banyaknya traffic pengunjung ke blog kita memberikan kita kesempatan untuk menawarkan barang atau jasa kepada pengunjung (calon pembeli) jika kita membuka toko online. Sekalipun blog kita bukan toko online, banyaknya traffic pengunjung dapat meningkatkan klikan dari iklan, adsense atau ppc diblog kita yang akan meningkatkan penghasilan kita juga. Inilah kenapa backlink tingkatkan popularitas blog itu benar adanya.

Kesimpulannya, banyak cara menciptakan backlink dan cara pale mudah adalah perbanyak melakukan blogwalking dan tinggalkan komentar dan URL blog Anda pada setiap blog yang Anda kunjungi, semakin banyak Anda meninggalkan komentar di blog orang lain semakin banyak pula backlink yang mengarah ke blog kita. Cara lain adalah ciptakan tulisan dan artikel yang sangat berkualitas dan strange sehingga banyak tulisan-tulisan Anda di kutip oleh orang lain. Aturan yang berlaku pada dunia blogging jika kita mengkutip tulisan orang lain hendaknya mencantumkan alamat atau sumber asli tulisan tersebut. Nah inilah salah satu cara untuk memperoleh backlink yang mudah.

Sumber artikel: www.borneo.web.id

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 1 komentar

1 komentar:

interior respector mengatakan...

keren artikelnya. bermanfaat sekali

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel