ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Hasil Akhir Yunani vs Rusia Grup-A EURO 2012

Hasil akhir pertandingan babak penyisihan Grup-A ketiga antara Yunani vs Rusia dalam laga EURO 2012 dimenangkan oleh Yunani dengan skor tipis 1:0 dari Rusia. Dengan kemenangan ini Yunani mengantongi tiga point tambahan setelah mengumpulkan satu point dalam klasemen sementara Grup-A dan berada di posisi kedua dengan perolehan empat point.

Sedangangkan Rusia harus mengubur dalam-dalam harapan mereka untuk melaju kebabak perempat final EURO 2012 karena Rusia hanya mampu berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup-A. Meskipun Rusia juga mengumpulkan empat point dari ketiga pertandingan yang dijalaninya, namun Yunani yang berada di urutan kedua dibawah Republik Ceko dan menjadi Runner Up Grup-A.

Pertandingan antara Yunani vs Rusia yang berlangsung tadi malam merupakan pertandingan hidup dan mati bagi kedua tim. Bermodal satu point bagi Yunani dan bermodal empat point bagi Rusia memaksa kedua tim untuk bertarung habis-habisan. Karena hasil akhir dari pertandingan ini yang menentukan kedua tim untuk lolos dan tidaknya melangkah kebabak perempat final EURO 2012.

Dari menit awal berjalannya pertandingan, Rusia mencoba menguasai jalannya pertandingan. Serangan yang dibangun para skuad tim Rusia pun beberapa kali sempat membuat repot barisan belakang Yunani. Beberapa peluang yang didapatkan pemain Rusia untuk mencetak gol adalah sebagai berikut.




Beberapa peluang yang didapat oleh Rusia ternyata belum mampu membobol gawang Yunani. Bahkan sepanjang pertandingan berlangsung, peluang mencetak gol lebih banyak diperoleh oleh para pemain Rusia. Namun sial bagi skuad Rusia, dewi fortuna lebih berpihak kepada musuh. Pemain Yunani Giorgos Karagounis mampu mencepluskan bola kegawang Rusia setelah tendangannya gagal diantisipasi penjaga gawang Rusia. Skor menjadi 1:0 untuk keunggulan Yunani.


Hingga usainya babak kedua pertandinagn Yunani vs Rusia ini, skor akhir masih 1:0 untuk kemenangan Yunani. Dengan kemenangan ini Yunani dipastikan lolos dari penyisihan Grup-A dan melangkah kebabak perempat final EURO 2012. Sedangkan dengan kekalahan yang dialami Rusia saat menghadapi Yunani ini menghentikan langkah mereka untuk bermain di EURO 2012 lagi. Yunani Go, Rusia Out...!!

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel