ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Prediksi Skor Akhir Italia vs Kroasia EURO 2012

Pertandingan lanjutan Grup-C antara Italia vs Kroasia pada EURO 2012 yang akan berlangsung kamis, 14 Juni 2012 pukul 23:00 WIB malam nanti diprediksikan skor atau hasil akhir nya akan dimenangkan oleh tim Italia. Tapi sepertinya tim Kroasia akan memberikan perlawanan sengit untuk para pemain Italia, apalagi dipertandingan pertama melawan Irlandia, para skuad Kroasia mampu mencuri point 3 setelah mengalahkan Irlandia dengan skor 1:3.

Italia saat menghadapi Spanyol pada laga pertamanya dibabak penyisihan grup hanya bisa menahan imbang dengan skor 1:1 dan harus rela berbagi point untuk para skuad Torres CS. Pada pertandingannya menghadapi Kroasia kali ini, Italia harus bisa mendapatkan 3 point mutlak dengan harus mengalahkan Kroasia jika ingin aman dari penyisihan Grup-C. Ditambah lagi secara performa bertanding, para skuad tim Negara Pizza ini bisa dibilang di bawah level Kroasia.

Tapi pastinya Kroasia juga akan meladeni permainan Italia, apalagi dipertandingan sebelumnya Kroasia mampu mgumpulkan point 3 setelah mengalahkan Irlandia. Dengan modal kemenangan itulah semangat para skuad Kroasia akan sangat telihat. Rasa percaya diri dari tiap pemainnya juga akan mempermudah mereka dalam menghadapi Italia. Karena pada dasarnya para pemain Kroasia memiliki semangat yang tinggi dan bisa saja pertandingan menghadapi Italia nanti malam dimenangkan oleh Kroasia.

Di bawah ini adalah 5 pertandingan terakhir dari kedua negara sbelum pertandingan Italia vs Kroasia yang akan berlangsung pukul 23:00 WIB malam ini.

Head to Head Italia vs Kroasia:
- 18 Aug - 2006 Italy [ 0 - 2 ] Croatia


Lima Pertandingan terakhir Italia:
- 10 Jun 2012 Spain [ 1 - 1 ] Italy
- 1 Jun 2012 Italy [ 0 - 3 ] Russia
- 29 Feb 2012 Italy [ 0 - 1 ] United States
- 15 Nov 2011 Italy [ 0 - 1 ] Uruguay
- 11 Nov 2011 Poland [ 0 - 2 ] Italy


Lima Pertandingan terakhir Kroasia:
- 10 Jun 2012 Ireland [ 1 - 3 ] Croatia
- 2 Jun 2012 Norway [ 1 - 1 ] Croatia
- 25 May 2012 Croatia [ 3 - 1 ] Estonia
- 29 Feb 2012 Croatia [ 1 - 3 ] Sweden
- 15 Nov 2011 Croatia [ 0 - 0 ] Turkey

Dengan melihat lima pertandingan terakhir dari kedua tim yang akan berlaga dalam babak penyisihan Grup-C, jika Italia yang menang mungkin skor nya 2:0 untuk Italia. Dan jika Kroasia yang menang pada laga tersebut, diprediksi skornya adalah 1:2 untuk Kroasia.

Jangan sampai dilewatkan jalannya pertandingan ini ya sob, sebagai pecinta bola kelas dunia seperti piala Eropa atau EURO 2012 ini tentu sangat disayangkan jika kita tak menyaksikan siaran langsungnya yang akan disiarkan live dari stasiun tv RCTI.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel