ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Hasil Akhir Republik Ceko vs Polandia Grup-A EURO 2012

Hasil akhir pertandingan penyisihan Grup-A antara Republik Ceko vs Polandia dilaga EURO 2012 tadi malam adalah 1:0 untuk kemenangan Republik Ceko. Dengan kemenagannya ini Ceko berada di urutan teratas klasemen sementara Grup-A setelah menumpulkan enam point dan dipastikan melaju kebabak perempat final EURO 2012 bersama dengan Runner Up Grup-A, Yunani.

Perolehan enam poin Republik Ceko didapatkan saat menang melawan Yunani dengan skor 1:2 untuk Ceko di pertandingan sebelumnya serta kemenangan 1:0 saat menghadapi Polandia dinihari tadi. Meski dipabdang sebelah mata, Ceko membuktikan bahwa timnya mampu bersaing dengan tim unggulan sekelas Rusia dan Yunani.

Sedangkan Polandia tak bisa melangkah lagi kebabak perempat final EURO 2012 karena berada di urutan terbawah Grup-A yang hanya bisa mengumpulkan dua point dari pertandingan pembuka EURO 2012 melawan Yunani dengan skor akhir 1:1, dan pertandingan keduanya saat menghadapi Rusia yang juga seri dengan skor akhir 1:1 juga.


Pertandingan Republik Ceko vs Polandia dinihari tadi berjalan dengan tempo yang tinggi. Republik Ceko yang memiliki modal point lebih tinggi di Grup-A memiliki peluang lebih tinggi untuk memenangkan pertandingan ini. Serangan demi serangan yang digencarkan dari kedua tim beberapa kali membuat peluang memasukkan bola kegawang musuh. Namun, selama babak pertama pertandingan Ceko vs Polandia berlangsung, belum ada satu tim pun yang mampu mencetak gol. Hingga usai babak pertama untuk turun minum, skor kedua tim masih 0:0.

Setelah babak kedua dimulai, Polandia lebih mempertajam serangannya menusuk barisan belakang Republik Ceko. Seringkali bola berada di dalam kotak penalti Ceko, berkat kesigapan penjaga gawang Ceko, Petr Cech peluang emas yang didapatkan Polandia mampu diantisipasi semua. Bahkan saat peluang emas Polandia melalui Jakub Błaszczykowski yang semestinya terjadi gol, namun Petr Cech mampu menjaga gawangnya dari kebobolan bola.


Sebenarnya pada babak kedua pertandingan Republik Ceko vs Polandia dinihari tadi peluang mncetak gol lebih banyak didapatkan oleh tim Polandia. Namun sayang, karena asyik menyerang untuk menbuat gol ke gawang Ceko, justru gawangnya sendiri kecolongan gol melalui sepakan pelan Petr Jiráček kesudut kiri gawang Polandia. Gol ini tercipta setelah Ceko melakukan serangan balik antara Milan Baros dan Petr Jiráček. Dengan sedikit gocekan kakinya Petr Jiráček mampu mengelabuhi penjaga gawang Polandia setelah mendapat umpan dari Milan Baros. Skor berubah menjadi 1:0 untuk keunggulan Republik Ceko setelah di menit ke-72 Petr Jiráček menyumbangkan satu gol kegawang Polandia.


Hingga usai babak kedua pertandingan Republik Ceko vs Polandia berlangsung, skor akhir adalah 1:0 untuk kemenangan Republik Ceko. Dengan kemangan ini Ceko lolos dari penyisihan Grup-A dan melaju kebabak perempat final EURO 2012 bersama dengan Yunani. Dang dengan hasil kekalahan melawan Ceko kali ini, Polandia terhenti langkahnya di ajang EURO 2012 bersama dengan Rusia. Go.. Republik Ceko..!! Go.. Yunani..!!, Bye..Bye.. Polandia..!! Bye..Bye.. Rusia..!!.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel