ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Hasil Pertandingan Babak Perempat Final EURO 2012

Pada postingan kali ini saya ingin menulis artikel tentang hasil pertandingan perempat final EURO 2012 yang baru saja usai dini hari tadi. Hasil pertandingan yang akan saya tulis adalah hasil akhir Republik Ceko vs Portugal, Jerman vs Yunani, Spanyol vs Perancis, dan Inggris vs Italia.

Karena kesibukan saya dalam melakukan service ponsel serta waktu istirahat yang kurang, saya belum bisa mengupdate artikel perkembangan seputar pertandingan EURO 2012. Untuk itu saya akan mengulas hasil akhir pertandingan babak perempat final EURO 2012 nya di postingan ini.

Hasil Akhir Republik Ceko vs Portugal Babak Perempat Final EURO 2012
Pertandingan babak perempat final EURO 2012 yang pertama antara Republik Ceko vs Portugal ini dimenangkan dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan Portugal. Pertandingan yang digelar pada 22 Juni 2012 pukul 01:45 WIB dinihari ini berlangsung dengan saling serang silih berganti. Peluang mencetak gol ke gawang lawan lebih banyak diperoleh Portugal ketimbang Republik Ceko, namun berkali kali Petr Cech mampu menyelamatkan gawangnya dari tendangan C.Ronaldo CS.


Hingga akhirnya, Portugal mampu mencuri gol tunggal ke gawang Republik Ceko yang dikawal oleh Petr Cech setelah tandukan C.Ronaldo tak mampu ditepis oleh penjaga gawang Republik Ceko tersebut. Hingga usai pertandingan, skor akhir Republik Ceko vs Portugal adalah 0-1 untuk kemenangan Portugal. Dengan kemenangan ini, Portugal melaju kebabak Semifinal EURO 2012. Sedangkan Republik Ceko terhenti langkahnya di ajang EURO 2012 ini setelah kalah menghadapi Portugal.


Hasil Akhir Jerman vs Yunani Babak Perempat Final EURO 2012
Pertandingan babak perempat final EURO 2012 yang kedua antara Jerman vs Yunani ini berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenagan Jerman. Dalam pertandingan ini terjadi hujan gol, yaitu 4 gol disumbangkan para skuad Jerman dan 2 gol disumbangkan para skuad Yunani. Pertandingan ini digelar pada 23 Juni 2012 pukul 01:45 WIB dinihari, dan berlangsung dengan penguasaan bola dan serangan yang didominasi para pemain Jerman.

Gol pertama Jerman diciptakan oleh pemain belakang Philipp Lahm yang melakukan tendangan keras dari dalam kotak penalti, kemudian disamakan oleh Yunani melalui Giorgos Samaras setelah berebut bola dengan penjaga gawang Jerman Manuel Neuer, namun bola lebih dulu disambar oleh Giorgos Samaras dan skor sementara 1-1 untuk kedua tim yang bertanding.



Gol berikutnya diciptakan oleh Jerman melalui tendangan keras Sami Khedira kegawang Yunani, kemudian gol ketiga Jerman diciptakan oleh Miroslav Klose melalui tandukan kepalanya, dan gol keempat Jerman diciptakan oleh Marco Reus melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti. Di penghujung akhir babak kedua, Yunani mampu mengecilkan ketertinggalan skor melalui Dimitris Salpingidis yang mampu memanfaatkan tendangan penalti usai salah satu pemain Yunani dilanggar dikotak penalti.





Dengan kemenangan 4-2 saat mengalahkan Yunani ini, Jerman melaju kebabak semifinal EURO 2012, sedangkan dengan kekalahannya terhadap Jerman ini, Yunani harus angkat koper bersama dengan Republik Ceko yang juga tersingkir di perempat final ketika kalah saat menghadapi Portugal.

Hasil Akhir Spanyol vs Perancis Babak Perempat Final EURO 2012
Pertandingan babak perempat final EURO 2012 yang ketiga antara Spanyol vs Perancis ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Spanyol. Pertandingan ini digelar pada 24 Juni 2012 pukul 01:45 WIB dinihari dan berjalan dengan tempo yang ketat. Perancis berpeluang banyak untuk mencetak gol ke gawang Iker Casillas, namun kiper andalan Spanyol itu mampu mengamankan gawangnya dari gempuran Perancis.

Gol pertama Spanyol diciptakan oleh pemain tenganh Xabi Alonso melalui tandukan kepalanya yang tak mampu ditepis penjaga gawang Perancis. Dan gol kedua Spanyol juga diciptakan oleh Xabi Alonso setelah mampu memanfaatkan tendangan dari titik penalti. Hingga usai pertandingan, skor akhir tetap 2-0 untuk kemenangan Spanyol.



Dengan kemenangan 2-0 atas Perancis ini, Spanyol melaju ke babak semifinal EURO 2012. Sedangkan dengan kekalahan saat menghadapi Spanyol ini, Perancis pun tersingkir dari ajang EURO 2012 dan harus rela angkat koper mengikuti Republik Ceko yang juga kalah dari Portugal serta Yunani yang ditumbangkan oleh Jerman.

Hasil Akhir Inggris vs Italia Babak Perempat Final EURO 2012
Pertandingan babak perempat final EURO 2012 yang keempat antara Inggris vs Italia ini dimenangkan oleh Italia melalui drama adu penalti. Sejak mulainya pertandingan yang digelar 25 Juni 2012 pukul 01:45 WIB dinihari tadi, kedua tim sama-sama mengeluarkan kemampuan kerjasama tim. Tempo permainan berlangsung dengan saring serang silih berganti.




Peluang demi peluang yang tercipta dari kedua tim yang berlaga belum juga membuahkan gol diakhir pertandingan babak pertama. Begitupun dibabak kedua, hingga waktu normal pertandingan usai, kedua tim masih belum bisa mencetak gol. Skor masih tetap 0-0 untuk kedua tim yang berlaga. Ditambahan waktu pertama dan kedua tim yang bertanding juga belum mampu mencetak gol. Dengan akhir 0-0 ini terpaksa pertandingan di teruskan melalui adu penalti.


Dalam drama adu penalti ini akhirnya Italia yang keluar sebagai pemenangnya. Italia mengalahkan Inggris melalui drama adu penalti dengan skor akhir 2-4 untuk kemenangan Italia. Tendangan penalti Alessandro Diamanti dan tangkapan sempurna kiper Italia Gianluigi Buffon akhirnya meloloskan Italia melaju kebabak semifinal EURO 2012. Sedangkan dengan kekalahan ini, Inggris harus hengkang dari ajang EURO 2012 mengikuti Republik Ceko yang kalah dari Portugal, Yunani yang kalah dari Jerman, dan Perancis yang kalah dari Spanyol.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel