ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Hasil Akhir Spanyol vs Irlandia Grup-C EURO 2012

Hasil akhir Spanyol vs Irlandia dalam laga babak penyisihan Grup-C EURO 2012 adalah 4:0 untuk kemenangan Spanyol. Dengan hasil akhir ini, perjuangan skuad Irlandia untuk lolos dari penyisihan Grup-C semakin berat karena sama sekali belum mampu mengumpulkan point setelah kalah dua kali berturut-turut dari laga pertandingannya menghadapi Kroasia dan Spanyol kali ini.

Sejak dari awal babak pertama Skuad Torres CS menguasai jalannya pertandingan. Terhebatnya lagi laga baru berjalan empat menit Striker andalan Spanyol Fernando Torres berhasil mengejutkan para supporter dan Pemain Irlandia dengan terciptanya gol pembuka pertandingan Spanyol vs Irlandia dinihari tadi. Gol ini bermula dari bola liar di dalam kotak penalti Irlandia yang mampu dimanfaatkan Fernando Torres lalu melayangkan tendangan yang sangat keras kearah penjaga gawang Irlandia Shay Given yang tak mampu untuk memberi penyelamatan, dan skor sementara adalah 1:0 untuk keunggulan Spanyol.


Jalannya pertandingan semakin menarik karena ball possision hampir 75% berbanding 25% untuk Spanyol. Tak terhitung lagi peluang demi peluang untuk memperbanyak gol tercipta di babak pertama pertandingan Spanyol vs Irlandia ini. Di menit ke-6 David Silva hampir saja menambah skor menjadi 2:0 melalui tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti Irlandia, namun penjaga gawang Irlandia Shay Given mampu menangkap bola sepakannya. Selang semenit kemudian Fernando Torres nyaris menyumbangkan gol kedua bagi Spanyol, namun tandukannya masih melebar disebelah kiri gawang Shay Given.

Peluang Spanyol untuk mencetak gol selanjutnya datang dari salah satu pemain belakang Spanyol dengan melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun sepakannya masih bisa ditepis Shay Given. Beberapa menit kemudian, tepatnya dimenit ke-22 babak pertama berlangsung, Andres Inniesta hampir saja membobol gawang Shay Given melalui tendangan keras dari luar kotak penalti, namun tendangan yang mengarah di pojok kanan gawang Irlandia mampu ditepis penjaga gawang Shay Given.

Dimenit ke-24 peluang lagi-lagi datang dari David Silva, namun sepakan nya dari dalam kotak penalti masih mengenai pemain belakang Irlandia, gol pun urung terjadi. Selang satu menit kemudian, tendangan keras Xabi Alonso masih melayang tipis diatas mistar gawang Irlandia. Peluang Spanyol kali ini datang dari Xavi Hernandes dimenit ke-41 melalui tendangan kerasnya, namun mampu di tangkap oleh Shay Given, penjaga gawang Irlandia.

Di injury time babak pertama, tendangan keras Andres Inniesta nyaris membuahkan gol. Namun bola yang mengarah di atas kepala penjaga gawang Irlandia mampu ditepis keatas mistar gawang. Hingga usai babak pertama pertandingan Spanyol vs Irlandia berlangsung, skor sementara masih 1:0 untuk keunggulan Spanyol.

Setelah babak kedua dimulai, para Skuad Irlandia mencoba membangun serangan menusuk pertahanan barisan belakang Spanyol. Namun berkat kedisiplinan Sergio Ramos CS, barisan belakang Spanyol masih terjaga rapat oleh para pemain belakang. Serangan demi serangan yang dibangun Irlandia tak mampu menembuh pertahanan 4 pilar pemain belakang Spanyol.

Justru dimenit ke-48 David Silva menggandakan skor menjadi 2:0 untuk Spanyol setelah mampu mengelabuhi tiga pemain belakang Irlandia denga gocekan lincah kakinya. Bola disepak pelan terarah disebelah kanan gawang Shay Given dan kiper Irlandia itupun tak mampu menepisnya. Sontak para supporter Spanyol bersorak ria bergemuruh di Stadion atas gol kedua tim kesayangannya yang dicetak oleh David Silva.


Setelah gol kedua Spanyol yang bersarang ke gawang Irlandia, para pemain Spanyol menurunkan tempo permainan, skuad Torres CS lebih terlihat bermain santai dengan melakukan passing-passing pendek hingga membuat repot para pemain Irlandia. Bola dikuasai sepenuhnya oleh para pemain Spanyol. Peluang Spanyol berikutnya datang dari David Silva lagi dimenit ke-54, namun tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih bisa ditepis kiper Irlandia Shay Given.

Dan dimenit ke-70 Spanyol mampu menambah skor menjadi 3:0 melalui Fernando Torres yang mendapat umpan terobosan dan mampu meloloskan diri dari jebakan offside pemain belakang Irlandia. Posisi Torres tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Shay Given Head to Head, dan dengan ketenangannya tores mampu melesatkan bola kesebalah kiri gawang Shay Given. Seakan tak percaya, kiper Irlandia sempat menggelengkan kepala saat gawangnya mampu dibobol secara bertubi-tubi.


Belum cukup dengan memasukkan 3 gol kegawang Irlandia, Spanyol mendapat gol tambahan dari Cesc Fàbregas dimenit ke-82 setelah masuk menggantikan Fernando Torres dimenit ke-76. Gol itu tercipta saat Cesc Fàbregas menguasai bola di dalam kotak penalti Irlandia, dan dengan sepakan yang keras dan terarah bolapun melesat ke sudut kanan atas gawang Shay Given, dan skor menjadi 4:0.


Hingga usainya babak kedua laga pertandingan badak penyisihan Grup-C EURO 2012 antara Spanyol vs Irlandia skor masih sama 4:0 untuk kemenangan Spanyol. Dengan kemenangan ini Spanyol mendapatkan 3 point mutlak dan telah mengumpulkan 4 point dari total dua kali pertandingannya di EURO 2012 ini.

Sedangkan untuk Irlandia semakin terpuruk di zona akhir Grup-C karena kekalahannya dua kali berturut-turut. Kekalahan pertama saat menghadapi Kroasia yang kalah dengan skor 1:3 dari Irlandia dan kekalahan kedua saat melawan Spanyol yang kalah telak dengan skor akhir 4:0 untuk kemenangan Spanyol.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel