ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Cara Melakukan Safe Mode Blackberry Smartphone

Blackberry Smartphone ternyata mempunyai banyak fungsi yang sama dengan komputer, satu diantara fitur yang sama yaitu program "Safe Mode" atau "Blackberry Safe Mode". Lalu apa sebenarnya fungsi dari program Blackberry Safe Mode itu sendiri bagi kita sebagai pengguna Smartphone ini..?

Ok, saya akan mencoba menjelaskan apa fungsi dari program Blackberry Safe Mode buat sobat semua. Pernahkah sobat menemui kasus error saat setelah melakukan instalasi software di Blackberry Smartphone sobat? baik berupa file yang ber-ektensi jar, jad, ataupun cod. Jika pernah, kemungkinan file yang sobat instal tadi tidak compitable dengan OS Blackberry Smartphone yang sobat gunakan. Atau juga bisa disebabkan oleh file itu sendiri yang belum sempurna karena masih terdapat bugs error yang sobat temui.

Dengan menggunakan program Blackberry Safe Mode ini, sobat dapat melakukan perbaikan pada bugs atau error setelah instalasi software. Banyak sekali file atau software yang setelah kita instal justru membuat Blackberry kita menjadi lemot, bahkan hank total yang tentunya merugikan kita sebagai pengguna. Jika kita belum tahu fungsi program Blackberry Safe Mode ini, tentu kita berfikir untuk melakukan wipe bahkan load OS untuk mengatasi probleme ini yang tentunya sangat ekstrim jika kita belum membackup data-data penting pada BH kita.

Jadi, sebelum melakukan langkah yang ekstrim coba sobat atasi probleme ini dengan menggunakan program Blackberry Safe Mode. Adapun cara atau langkah-langkah untuk mengakses program Blackberry Safe Mode adalah sebagai berikut.

1. Cabut batery Blackberry sobat.
2. Diamkan sebentar sekitar 20 detik lalu pasang kembali batery nya.
3. Pada saat lampu LED menyala, tekan dan tahan tombol ESCAPE atau tombol BACK dan jangan lepaskan sebelum proses booting selesai.
4. Jika booting berhasil maka akan muncul tampilan di home screen seperti gambar di bawah ini.
5. Klik OK, dan sobat telah berhasil masuk kedalam program Blackberry Safe Mode yang ditandai dengan tulisan "Safe Mode" di tampilan home screen paling atas pada BH sobat.

Setelah sobat berada di dalam program Safe Mode, silahkan sobat lakukan remove atau menghapus file atau software yang menimbulkan error juga hank total saat usai instal program di Blackberry. Selain itu, sobat juga bisa menghapus aplikasi lainnya yang tak pernah terpakai dari dalam Blackberry Safe Mode ini juga yang bisa menambah kinerja atau optimalisasi perangkat BH sobat agar lebih ringan saat pengoperasiannya.

Cukup sekian penjelasan saya tentang program Blackberry Save Mode buat sobat semua, jika masih bingung dalam menerapkan langkah-langkah di atas, silahkan sobat tanyakan dikotak komentar di bawah artikel ini.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel