ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Hasil Akhir Portugal vs Belanda Grup-B EURO 2012

Pertandingan babak penyisihan ketiga Grup-B antara Portugal vs Belanda dimenangkan dengan oleh Portugal dengan skor akhir 2:1 untuk kemenangan Portugal. Dengan hasil akhir ini portugal sudah dipastikan akan lolos kebabak selanjutnya yaitu babak perempat final EURO 2012.

Hasil Akhir Portugal vs Belanda Grup-B EURO 2012 dengan kemenangan 2:1 oleh Portugal ini mengubur dalam-dalam harapan tim Belanda untuk berlaga di EURO 2012. Karena Belanda sama sekali tidak memiliki point dari ketiga pertandingannya di babak penyisihan Grup-B yang semuanya mengalami kekalahan. Kekalahan pertama saat menghadapi Denmark yang kalah dengan skor 0-1 untuk Denmark, kekalahan kedua saat menghadapi Jerman yang kalah dengan skor akhir 1:2 dari Jerman, dan kekalahan ketiganya adalah saat menghadapi Portugal kali ini yaitu kalah dengan skor akhir 2:1 dari Portugal.

Pertandingan Portugal vs Belanda kali ini berjalan dengan tempo cepat yang diterapkan oleh kedua tim yang berlaga. Belanda mencoba menguasai jalannya pertandingan. Bola yang dimainkan dari lini kelini membuahkan hasil terciptanya gol pembuka pertandingan setelah Rafael Van Dervaart mampu menjebol gawang Portugal dimenit ke-11 pertandingan berlangsung. Sontak para supporter pendukung Belanda pun bersorak ria meluapkan kegembiraan mereka.

Tertinggal satu gol dari Belanda, para pemain Portugal justru lebih berani bermain terbuka dan menyerang. Peluang Portugal untuk menyamakan skor tercipta dimenit ke-15 melalui tendangan C. Ronaldo dari dalam kotak penalti, namun sayangnya bola masih melebar kesebelah kanan gawang Belanda. Peluang Portugal berikutnya datang dari Helder Postiga dimenit ke-17, namun sayang lagi-lagi sepakannya masih melebar disebelah kiri gawang.

Di babak pertama ini peluang mencetak gol lebih banyak dimiliki oleh para pemain Portugal ketimbang Belanda. Dimenit ke-22 tendangan keras C. Ronaldo dari luar kotak penalti masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Belanda. Dan dimenit ke-28 akhirnya C. Ronaldo mampu memecah kebuntuan dengan mencetak gol balasan kegawang Belanda. Skor sementara 1:1 untuk kedua tim yang bertanding.

Selang dua menit C. Ronaldo menyamakan skor dengan Belanda, Nani hampir saja menggandakan skor jika saja tendangannya kearah gawang Belanda tida melenceng disebelah kiri gawang. Lagi-lagi masih C. Ronaldo yang mendapatkan peluang mencetak gol lagi dimenit ke-32, namun tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih bisa ditepis oleh kiper Belanda dan hanya menghasilkan tendangan sudut. Hingga usai babak pertama untuk jeda turun minum, skor pertandingan sementara masih tetap 1:1 untuk kedua tim.

Setelah babak kedua dimulai, Belanda mencoba mengambil alih jalannya pertandingan. Ball posision dimiliki oleh Belanda, yaitu 56% untuk Belanda berbanding dengan 44% untuk Portugal. Beberapa kali Belanda mampu mnerobos kejantung pertahanan Portugal, namun berkat kekokohan barisan belakang Portugal, gawang masih bisa terjaga dengan baik oleh kiper Portugal.

Meski dicecar habis-habisan oleh para skuad Belanda, pemain Portugal juga sering mendapatkan peluang memperbanyak gol ke gawang Belanda melalui counter attact antara Helder Postiga dan C. Ronaldo. Hampir saja dimenit ke-59 Portugal mendapatkan gol tambahan melalui kaki C. Ronaldo, namun ternyata Helder Postiga sudah terperangkap offside setelah meneruskan umpan dari C. Ronaldo.

Hingga dimenit ke-74 akhirnya C. Ronaldo mampu menambah skor untuk keunggulan Portugal, setelah mencetak gol kedua nya setelah mampu meloloskan diri dari jebakan offside para pemain belakang Belanda. Skor sementara berubah menjadi 2:1 untuk keunggulan Portugal.

Dimenit ke-82 Belanda nyaris saja menyamakan ketertinggalan melalui tendangan keras Refael Van Dervaart dari luar kotak penalti. Namun apes bagi Belanda, bola yang ditendang Van Dervaart masih membentur tiang gawang Portugal. Dan dimenit ke-88 giliran Robbin Van Persie yang hampir saja membobol gawang Portugal, namun tendangannya masih melebar disebelah kiri gawang.

Di penghujung waktuk normal jalannya pertandingan antara Portugal vs Belanda, C. Ronaldo nyaris saja memperbanyak gol ke gawang Belanda melalui tendangan keras dari sebelah kanan pertahanan Belanda. Namun sepakan kerasnya itu masih membentur tiang gawang sebelah kiri. Hingga usainya babak kedua, skor akhir pertandingan adalah 2:1 untuk kemenangan Portugal. Dengan hasil pertandingan ini, Portugal dipastikan lolos melaju kebabak perempat final EURO 2012. Sedangkan untuk Belanda, langkahnya dilaga EURO 2012 terhenti saat pertandingan terakhirnya menghadapi Portugal ini.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel