ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Tips dan Trik Cara Merubah Bahasa pada Mozilla Firefox

Ketika kita hendak mendownload dan menginstal Firefox di internet, seringkali kita diberikan yang sudah berbahasa Indonesia dan sebagian orang tidak suka karena tidak terbiasa atau dengan alasan lainnya dan hendak mengubahnya ke bahasa Inggris. Untuk mengubah bahasa pada browser firefox ke bahasa Inggris (atau bahasa lainnya) anda tidak bisa melakukannya pada settingan firefox yang sudah terinstal.

Akan tetapi anda bisa melakukannya dengan mendownload dan menginstal ulang pada link ini http://www.mozilla.com/en-US/firefox/all.html setelah itu pilih bahasa yang anda mau. Untuk bahasa Inggris anda bisa langsung mendownloadnya disini: http://www.mozilla.com/en-US/products/download.html?product=firefox-3.6&os=win&lang=en-US.
Taukah anda kalau anda juga bisa merubah bahasa yang ditampilkan pada suatu halaman web pada firefox browser, berikut ini adalah cara men-settingnya:
  • Pertama, klik Tools di bagian menu bar di atas layar, kemudian pilih Option. Anda juga bisa menggunakan keyboard shortcut dengan menekan Alt + T kemudian tekan O di tombol keyboard anda maka anda akan sampai pada destinasi yang sama.
  • Klik Content pada tab ketiga dari kiri atas di window yang muncul.
  • Tekan tombol Choose, pada Languages panel di kanan bawah kotak dialog.
  • Kemudian di window pop-up yang muncul, klik Select a language to add drop down dan pilih bahasa yang hendak anda gunakan. Klik tombol Add. Anda bisa mengatur urutan bahasa-bahasa yang anda pilih, bahasa mana yang hendak diprioritaskan di urutan pertama dan seterusnya dengan menggunakan tombol Move Up dan Move Down.
  • Setelah itu klik tombol Ok dan selesai.

Mudah-mudahan artikel diatas bermanfaat bagi kalian semua.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 3 komentar

3 komentar:

idjal mengatakan...

thanks infonya mas, sangat bermanfaat. hanya sj koq loadingnya klamaan? mohon bantuannya mas, thanks, by idjal

Agus Dwi Cell mengatakan...

sama2 gan..!! silahkan lihat artikel saya yang disini untuk mempercepat loading mozilla firefox.

Nendi mengatakan...

tutorialnya cukup mudah di mengerti ane cuma mau nambahin dikit aja nih tutorial Cara Merubah Bahasa Mozilla Firefox yang di lengkapi dengan gambar

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel