ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Hasil Akhir Italia vs Kroasia Grup-C EURO 2012

Hasil akhir pertandingan Grup-C antara Italia vs Kroasia adalah 1:1 dan Italia harus puas berbagi point dengan Kroasia. Pertandingan lanjutan dalam laga babak penyisihan Grup-C EURO 2012 ini digelar pada kamis 14 Juni 2012 pukul 18:00 waktu setempat, atau pukul 23:00 Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).

Mulai menit awal dimulainya babak pertama laga Italia vs Kroasia berlangsung, kedua tim memberikan serangan silih berganti. Italia medominasi jalannya pertandingan di awal-awal babak pertama dimulai. Para skuad tim Negri Pizza menggempur pertahanan belakang Kroasia.

Pertandingan terus berjalan dengan tempo yang cepat. Dan dimenit ke-29 Andrea Pirlo berhasil membuat gol pembuka dalam pertandingan itu, tendangan kerasnya tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Kroasia, skor sementara 1:0 untuk keunggulan Italia.


Setelah tertinggal 1:0 dari Italia, para skuad Kroasia lebih meningkatkan serangan kejantung pertahanan Italia. Gempuran demi gempuran yang dibangun seringkali merepotkan barisan belakang Italia. Hingga usai babak pertama, Kroasia belum mampu menyamakan kedudukan, skor sementara masih 1:0 untuk keunggulan Italia.

Setelah dimulainya babak kedua, Kroasia lebih mendominasi jalannya pertandingan. Dan dimenit ke-48 Kroasia nyaris menyamakan kedudukan melalui Nikica Jelavic namun sayang, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih melambung tipis di atas mistar gawang Gianluigi Buffon.

Di menit ke-60 giliran Italia yang berpeluang menambah gol yang berasal dari Balloteli, namun lagi-lagi tendangan kerasnya masih melayang di atas mistar penjaga gawang Kroasia. Justru di menit ke-71 Mario Mandzukic mampu menyamakan ketertinggalan satu gol dari Italia. Gol itu bermula dari umpan lambung kearah kotak penalti Italia, dengan sedikit sontekan lalu diteruskan ke gawang Gianluigi Buffon, dan skor sementara menjadi 1:1 untuk kedua pemain.


Setelah berhasil menyamakan skor menjadi 1:1, para skuad Kroasia makin bersemangat untuk menggandakan skor. Serangan yang dibangun seringkali merepotkan barisan belakang Italia. Italia pun juga memberikan perlawanan yang membahayakan gawang Kroasia pada menit ke-75 dari tendangan keras Montolivo yang mampu ditepis penjaga gawang Kroasia.

Dan di injury time babak tambahan kedua, tepatnya dimenit ke-95, salah satu pemain tengah Kroasia hampir saja membobol gawang Gianluigi Buffon melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, untung saja kiper andalan Italia itu mampu menepisnya diatas mistar gawang. Skor akhir tak berubah dari 1:1 untuk kedua tim hingga usai jalannya babak kedua pertandingan Italia vs Kroasia ini.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel