ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Download 5 Daftar Software Update Februari 2011

Jika pada artikel saya yang pertama yang disini, saya telah berbagi serta share 10 daftar software update februari 2011, maka kali ini saya akan berbagi atau share lagi 5 daftar software update februari 2011.

Software yang saya share ini merupakan daftar software update terbaru dari bulan februari ini, dan sebagian software yang saya share pada artikel yang disini, ada yang sudah melakukan update lagi.

Buat teman-teman yang berniat untuk meng-koleksi 5 Daftar Software Update Februari 2011, silahkan download sepuasnya melalui link download di bawah ini. Downloadnya lancar, gratis, dan yang paling penting software nya masih fress buanget.

FastPictureViewer 1.4 Build 178 (32-bit) (update 20 Feb 2011)
17.33MB (Freeware) => Download
CPU-Z 1.57 (update 19 Feb 2011)
3.67MB (Freeware) => Download
Google Chrome 11.0.672.2 Beta (update 18 Feb 2011)
24.40MB (Open Source) => Download
EA Download Manager 7.3.1.16 (update 18 Feb 2011)
18.54MB (Freeware) => Download
Digsby Beta (build 87) (update 18 Feb 2011)
19.44MB (Freeware) => Download

Selamat mendownload 5 daftar software update februari 2011. Silahkan downlod juga 10 daftar software update Februari, pada postingan saya sebelumnya disini. Mudah-mudahan artikel di atas bermanfaat bagi teman-teman semua.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel