ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Hasil Akhir Swedia vs Inggris Grup-D EURO 2012

Hasil akhir Swedia vs Inggris dalam laga penyisihan Grup-D EURO 2012 adalah 2:3 untuk kemenganan Inggris. Dalam pertandingan ini tercipta hujan gol dari kedua tim yang berlaga, yaitu 2 gol yang diptakan Swedia dan 3 gol yang diciptakan Inggris. Pertandingan ini berjalan dengan saling serang silih berganti.

Gol pertama diciptakan oleh timnas Inggris terlebih dahulu setelah tandukan kepala Andy Carroll tak mampu diantisipasi penjaga gawang Swedia. Skor sementara 0:1 untuk keunggulan Inggris.


Gol berikutnya adalah gol balasan Swedia yang diciptakan oleh Martin Olsson, setelah tendangan kerasnya mampu bersarang di gawang Inggris. Skor berubah menjadi 1:1 untuk kedua tim yang berlaga.


Setelah mampu menyamakan skor 1:1 menyamakan Inggris, kini giliran Olof Mellberg yang mampu menambah skor untuk Swedia. Skor sementara berubah menjadi 2:1 untuk keunggulan Swedia.


Merasa tertinggal satu gol, para pemain Inggris meningkatkan seranggan ke jantung pertahanan Swedia. Alhasil, Theo Walcott mampu menyamakan skor Inggris terhadap Swedia dimenit ke-64. Skor sementara berubah menjadi 2:2 untuk kedua tim yang berlaga.


Tak puas hanya dengan skor 2:2 saat menghadapi Swedia, Danny Welbeck mampu menyumbangkan gol ketiga untuk inggris. Skor pertandingan pun berubah menjadi 2:3 untuk keunggulan Inggris.


Hingga usai pertandingan antara Swedia vs Inggris ini, skor akhir masih 2:3 untuk keunggulan Inggris. Gol ketiga Inggris oleh Danny Welbeck merupakan gol penentu kemenangan Inggris saat menghadapi Swedia.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel