ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Prediksi Skor Akhir Swedia vs Inggris EURO 2012

Pertandingan babak penyisihan Grup-D berikutnya antara Swedia vs Inggris akan berlangsung pada Sabtu 16 Juni 2012 pukul 01:45 WIB dinihari nanti. Kedua tim yang akan berlaga ini sama-sama berada diurutan bawah dalam klasemen sementara EURO 2012. Swedia ada pada urutan keempat Grup-D, dan Inggris berada diurutan ketiga Grup-D.

Pertandingan Swedia vs Inggris dinihari nanti sudah bisa dipastikan akan berlangsung dengan tempo yang sangat tinggi. Mengingat Swedia yang belum memiliki point dalam penyisihan Grup-D, permainan melawan Inggris dinihari ini pasti merupakan setrategi paling ampuh dari pelatih Swedia. Laga nya menghadapi Inggris kali ini merupakan hidup dan mati para skuad Swedia untuk bisa bertahan di ajang Piala Eropa 2012 ini.


Berbeda dengan pertandingan hidup dan mati Swedia, para skuad Inggris mungkin bisa bernafas lebih lega saat menghadapi Swedia kali ini. Dari skil individu serta rekor bertanding tim Inggris lebih diunggulkan. Tapi Inggris tak bisa meremehkan kekuatan Swedia apalagi memandang sebelah mata. Didalam pertandingan sepakbola berlangsung, selain skil individu dan kekompakan tim masih ada satu faktor lagi sebagai penentu kemenangan, yaitu 'dewi fortuna' atau faktor keberuntungan.

Jika dalam laga pertandingan ini Swedia yang menang, kemungkinan skor akhirnya adalah 1:0 untuk Swedia. Dan jika Inggris yang menang dalam pertandingan dinihari nanti, kemungkinan skor akhirnya adalah 2:0 untuk Inggris. So, jangan sampai lewatkan jalannya pertandingan babak penyisihan Grup-D antara Swedia vs Inggris pukul 01:45 WIB dinihari nanti.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel