ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Hasil Akhir Ukraina vs Perancis Grup-D EURO 2012

Hasil akhir Ukraina vs Perancis dalam laga babak penyisihan Grup-D EURO 2012 adalah 0:2 untuk kemenangan Perancis. Sebelumnya saya minta maaf karena telat mempublishkan artikel ini, dikarenakan sedang ada acara keluarga mendadak. Tapi mudah-mudahan artikel ini tak mengurangi minat sobat semua untuk membacanya.

Sejak dimulainya babak pertama, Ukraina mencoba membuat serangan terlebih dahulu. Tampil dihadapan publik sendiri tentu memberi sebuah semangat dan tanggung jawab penuh bagi skuad Shevchenko kali ini. Alhasil, baru beberapa menit babak pertama dimulai, Shevchenko hampir saja mencetak gol pertama untuk Ukraina, jika saja tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti tidak melenceng disebelah kanan gawang Perancis.

Selanjutnya giliran Perancis yang mendapat peluang mencetak gol, melalui Frank Ribbery, namun tendangan kerasnya juga masih melebar disebelah kiri gawang Ukraina. Perancis mulai menguasai jalannya pertandingan. Peluang demi peluang yang didapat para pemain Perancis dibabak pertama ini masih belum bisa membuahkan gol untuk Perancis.

Hingga turun minum babak pertama, skor pertandingan antara Ukraina vs Perancis masih tetap 0:0. Penguasaan bola pada babak pertama adalah sekitar 45% berbanding 55% untuk keunggulan Perancis.

Babak kedua telah dimulai kembali, para pemain Perancis mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Setrategi yang diterapkan pelatih Perancis dibabak kedua menghadapi Ukraina sepertinya ada perubahab yang siknifikan. Alhasil, dimenit ke-53 Perancis mampu mencetak gol pertama melalui Jérémy Ménez, setelah tendangan kerasnya tak mampu dibendung penjaga gawang Ukraina Andriy Pyatov. Skor sementara adalah 0:1 untuk keunggulan Perancis.


Gempuran yang dilayangkan para skuad Perancis dibabak kedua benar-benar membuat barisan belakang Ukraina kocar-kacir. Yohan Cabaye menambah keunggulan Perancis dengan menyumbangkan satu gol tambahan kegawang Andriy Pyatov, setelah tendangan kerasnya kearah gawang Andriy Pyatov tak mampu ditepis. Skor berubah menjadi 0:2 untuk keunggulan Perancis.


Hingga usai babak kedua pertandingan Ukraina vs Perancis yang berlangsung dengan didominasi oleh Perancis ini, skor akhir tetap 0:2 untuk kemenangan Perancis. Dengan kemenangan ini, Perancis sudah mengumpulkan empat point di ajang EURO 2012 ini. Sedangkan dengan kekalahan ini, Ukraina masih mengumpulkan tiga point.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel