ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Prediksi Skor Akhir Spanyol vs Irlandia EURO 2012

Pertandingan lanjutan dalam laga penyisihan Grup-C antara Spanyol vs Irlandia yang akan berlangsung pada Jum'at 15 Juni 2012 pukul 01:45 WIB dinihari nanti diprediksikan akan berjalan sangat ketat dan keras.

Spanyol yang pada saat pertandingan pertamanya menghadapi Italia hanya bisa berbagi point 1:1 untuk keduanya. Pertandingan keduanya laga EURO 2012 menghadapi Irlandia kali ini merupakan pertandingan yang sangat penting. Spanyol harus bisa mendapatkan 3 point penuh dengan mengalahkan Irlandia agar posisi nya dalam penyisihan Grup-C ini aman. Jika tidak, perjalanannya untuk bisa lolos dari penyisihan grup tentu akan lebih berat lagi.

Irlandia pun begitu, setelah kekalahan pada pertandingan pertamanya kemarin saat menghadapi Kroasia, perjuangannya untuk aman dari babak penyisihan Grup-C teramat sangat berat. Irlandia harus bisa mengalahkan Spanyol untuk mendapatkan 3 point penuh karena belum mempunyai point sama sekali, sama seperti Belanda yang kalah berturut-turut dari laga pertama melawan Republik Ceko dan harus kalah juga saat melawan Jerman.

Melihat dari berbagai sudut pandangan kita semua, Spanyol diprediksi akan memenangkan pertandingan ini. Hal ini terbukti dari kualitas permainan Spanyol yang lebih unggul, dan skil individu dari para pemain Spanyol masih di atas para pemain Irlandia. Jika Spanyol menang dalam laga menghadapi Irlandia nanti, skor akhir diprediksi 2:0 untuk kemenangan Spanyol. Dan jika Irlandia mampu memenagkan pertandingan ini, diprediksi skor akhirnya adalah 1:2 untuk kemenangan Irlandia.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel