ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Skor Akhir Belanda vs Jerman Grup-B EURO 2012

Skor akhir atau hasil akhir laga pertandingan Grup-B EURO 2012 antara Belanda vs Jerman adalah 1:2 untuk kemenangan Jerman. Di bawah ini adalah kilas berita berjalannya pertandingan Belanda vs Jerman dari menit awal babak pertama hingga menit akhir babak kedua laga berlangsung.

Sejak wasit meniup pluit dimulainya babak pertama, Belanda mencoba mendominasi jalannya pertandingan. Serangan yang dibangun para Van Persie CS masih mengalami kebuntuan rapatnya para pemain belakang Jerman. Pertandingan berjalan makin seru karena Jerman mulai menemukan celah pertahanan Belanda yang sering membuat pemain belakang Belanda kewalahan.

Gol pertama Jerman pun tercipta pada menit ke-24 melalui sepakan Mario Gomez yang terarah kesudut kanan gawang Belanda setelah meneruskan umpan terobosan dari Bastian Schweinsteiger yang lolos dari jebakan offside, Jerman pun unggul 0:1 berkat gol Mario Gomez. Selang tiga menit kemudian, Belanda nyaris saja menyamakan skor berkat robben, namun tendangan kerasnya dari luar kotak penalti mampu ditangkap penjaga gawang Jerman Manuel Neuer.


Setelah Aejen Robben gagal memanfaatkan peluangnya mencetak gol ke gawang Manuel Neuer, justru dimenit ke-38, Mario Gomes menambah keunggulan Jerman dengan mencetak gol ke-2 nya setelah tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti tak mampu dibendung oleh penjaga gawang Belanda. Skor menjadi 0:2 untuk keunggulan Jerman, dan makin berat perjuangan Belanda untuk lolos kebabak selanjutnya.

Sekarang permainan sepenuhnya didomonasi oleh Jerman, di injury time babak pertama Jerman nyaris saja menambah keunggulan yang berasal dari tendangan bebas Bastian Schweinsteiger dari luar kotak penalti yang mengarah di pajok atas sebelah kanan gawang Maarten Stekelenburg, untung saja kiper Belanda Maarten Stekelenburg mampu menepisnya keatas mistar gawang. Hingga turun minum babak pertama, skor masih 0:2 untuk keunggulan Jerman.

Babak kedua dimulai dengan Belanda yang memperkuat serangan kejantung pertahanan Jerman. Sedangkan Jerman lebih memperkokoh barisan pertahanan belakang dan hanya mengandalkan serangan balik ketimbang serangan yang dibangun pada saat babak pertama. Unggul 2 gol membuat Jerman memilih bermain aman dengan menerapkan sistem counter attack.

Peluang Belanda untuk memperkecil skor tercipta pada menit ke-57 melalui tendangan keras Robin Van Persie dari luar kotak penalti, namun masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Jerman Manuel Neuer. Peluang Belanda berikutnya di menit ke-62 berasal dari Sneijder, namun tendangan kerasnya masih melenceng disebelah kanan gawang Manuel Neuer. Selang 7 menit kemudian giliran Arjen Robben yang memperoleh peluang mencetak gol untuk Belanda, namun tendangannya dari dalam kotak penalti masih melenceng juga dari sasaran.

Belanda terus menggempur pertahanan belakang Jerman, beberapakali sempat membuat barisan belakang Jerman kocar kacir, dan dimenit ke-71 Sneijder hampir saja membobol gawang Manuel Neuer jika tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti tidak mengenai rusuk perus bek kanan Belanda (Boateng). Belanda menguasai jalannya pertandingan dibabak kedua, sedangkan Jerman terlihat hanya bertahan saja.


Akhirnya kebuntuan di kubu Robben CS pecah juga setelah Robin Van Persie mampu mencetak gol dimenit ke-74. Tendangan keras Robin Van Persie dari luar kotak penalti tak mampu ditepis penjaga Gawang Jerman Manuel Neuer, skor berubah menjadi 1:2 untuk keunggulan Jerman. Setelah gol tunggal Robin Van Persie tercipta, skuad Belanda lebih bersemangat lagi untuk mengejar ketertinggalan satu gol. Berbagai serangan yang dibangun juga tak mampu menyamakan kedudukan skor.

Hingga berakhirnya perrtandingan babak kedua Belanda vs Jerman, skor masih tetap sama 1:2 untuk Jerman. Dengan kemenangan ini, dipastikan Jerman sudah pasti lolos dari babak penyisihan Grup-B, sedangkan Belanda sudah pasti akan tersingkir dari ajang EURO 2012 karena hanya menyisakan satu pertandingan lagi. Meskipun dipertandingan Portugal vs Belanda yang digelar 18 Juni nanti akan menang, itu tak bisa merubah kedudukan Belanda di Grup-B karena dalam dua pertandingan terakhirnya Belanda tidak bisa mendapatkan point. Sedangkan untuk Portugal dan Republik Ceko sama-sama mempunyai 3 point.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel