ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Koleksi Proxy Telkomsel Port-80 Update 10 April 2012

Sudah lama juga nggak update artikel di blog SHARE-reparasi phonsel ini. Untuk itu kali ini saya akan menulis sebuah artikel yang masih ada hubungannya dengan trik internet gratis. Bukan trik internet gratisnya yang akan saya share diblog SHARE-reparasi phonsel ini, akan tetapi proxy gratisannya yang akan saya share buat agan-agan pengunjung setia blog ini.

Proxy gratisan yang saya share ini bisa kalian aplikasikan dengan trik internet gratis telkomsel via ISPCE dan PROXIFIER, yang mana trik internet gratis telkomsel via ISPCE ini sudah banyak dishare di forum internet gratis juga blog internet gratis. Sengaja saya tidak share trik internet gratis telkomsel update April 2012 via PC di blog SHARE-reparasi phonsel ini karena saya sudah share di forum internet gratis tempat dimana saya menjadi staff forum tersebut.

Jika agan-agan ingin ikutan gabung di forum internet gratis tersebut, silahkan registrasi di kece.cer33.com gratis tanpa dipungut biaya..he..he.. atau juga bisa mencari trik internet gratis nya di google.

Selain trik internet gratis telkomsel via pc update April 2012, juga ada trik internet gratis xl via pc update April 2012, trik internet gratis 3(three) via pc update April 2012, serta masih banyak yang lainnya.

He..he.. malah promosi khan jadinya...
Buat yang mau mencoba proxy gratisan untuk trik internet gratis telkomsel via pc update April 2012, silahkan download proxy nya disini. File saya beri password, dan buat passwordnya bisa kalian lihat disini.

Ok.. mudah-mudahan Koleksi Proxy Telkomsel Port-80 Update 10 April 2012 yang saya share kali ini bermanfaat buat kalian semua. Proxy akan saya update lagi jika ada request dari temen-temen gretongers jika proxy dirasa lambat atau co.id.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 2 komentar

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantapzz blog nya bro,di tunggu kunjungan balik nya bro..

Agus Dwi Cell mengatakan...

thanks buat kunjungannya...
pake proxy ekor 118 yah... salam gretong aj...

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel