ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Trik Internet Gratis Telkomsel [PC] Update Mei 2012

Trik internet gratis Telkomsel [PC] Mei 2012 yang saya share kali ini masih bisa digunakan buat internet gratisan via PC hingga artikel ini diterbitkan. Trik internet gratis update Mei 2012 ini terbilang sangat simpel caranya, penasaran..? sabar sob... simak terus kelanjutan artikel ini yah.

Setelah beberapa waktu yang lalu saya posting proxy gratisan telkomsel yang diaplikasikan dengan menggunakan software ISPCE+Proxifier, kali ini trik internet gratis telkomselnya tidak memerlukan software oprek sama sekali. Dikarenakan trik internet gratis ISPCE yang kemarin sudah coid, maka kali ini saya ingin berbagi trik internet gratis Telkomsel via PC terbaru dibulan Mei 2012 ini.

Untuk mendapatkan trik internet gratis Telkomsel via PC terbaru yang saya sebutkan diatas, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Siapkan Modem GSM beserta Sim Card Telkomsel (As, simPATI, atau sc facebook) dengan pulsa minim.

2. Masukkan SC kedalam modem GSM > colokkan ke PC/laptop > connect ke internet dengan profil standar Telkomsel.

3. Jika sudah terhubung dengan server (connect), bukalah browser mozilla firefox mu, copy url berikut ini di "Address Bar" lalu klik "Enter".
www.bsdkita.com/contents/gallery/bsdkita/heyh0/
4. Setelah terbuka halaman yang sobat paste di Address Bar tadi, silahkan masukkan url apapun ke dalam form yang telah disediakan untuk mengaksesnya secara gratis.

5. Selamat menikmati internet gratis Telkomsel via PC update Mei 2012 terbaru, speed akses tergantung jaringan tempat sobat berada.

Itulah trik internet gratis Telkomsel via PC update Mei 2012 terbaru, mudah-mudahan trik diatas bisa membantu meringankan sobat dalam mencari trik internet gratis telkomsel. Daripada harus nyawer, mending manfaatin dulu yang ada, jika nanti ada trik gretongan yang lebih wuss, akan saya posting lagi di blog SHARE-reparasi phonsel ini. Sekian dan terimakasih.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 10 komentar

10 komentar:

dek bro mengatakan...

di coba dlu mas brow...
Klo da yang lebih wuss jangan lupa di share..
Thanks sebelumnya

Agus Dwi Cell mengatakan...

Silahkan dicoba brow, ok.. next time akan sy share di sini jika ada trik terbaru yg lebih wuss.

Anonim mengatakan...

gak bisa dibuka broo

Agus Dwi Cell mengatakan...

ga bs nya gmn gan? ad pesan error nya ga? dimari masih bs kok, coba ulangi lg, oh ya.. mozilla nya jgn lp diset ke "no proxy"

deni mengatakan...

gatot om...

Anonim mengatakan...

pake ipc berapa bos?

Agus Dwi Cell mengatakan...

@deni & Anonim...
trik diatas dah coid lg 2 hari yang lalu. next akan sy update lg jika ad trik yg baru.

Anonim mengatakan...

mas belum ada trik yang baru

Agus Dwi Cell mengatakan...

@Anonim...
sebenarnya sudah ada trik internet gratis telkomsel PC update mei 2012 yang lain, yaitu dengan menggunakan GappProxy dari google. Silahkan sobat search di google pasti ketemu tuh trik gratisnya. sementara ini sy blm bs share karena masih sibuk banget.

julian mengatakan...

ditunggu trik terbarunya.........

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel