ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Mxkey v3.5 Rev2.0 Public Release Update 20 April 2012

Mxkey meluncurkan update terbarunya setelah beberapa minggu yang lalu update v3.5 rev1.9 yaitu update MX BOX v3.5 rev 2.0 public release. Untuk lebih jelasnya mengenai perbaikan serta penambahan apa saja pada update mxkey v3.5 rev2.0 kali ini, silahkan lihat penjelasannya di bawah.

Jika pada revisi sebelumnya masih terdapat bugs atau komplain sana sini para user mxkey, diharapkan pada update v3.5 rev2.0 kali ini bisa mengatasi bugs di versi sebelumnya, dan bisa memuaskan kebanyakan user mxkey lagi yang akhir-akhir ini mulai meragukan kemampuan mxkey karena bugs yang takpernah teratasi.

Pada update v3.5 rev2.0 kali ini ada beberapa perbaikan pada bugs di versi sebelumnya serta melakukan update pada Fire Agent dan juga memperbaiki bugs dengan melakukan penambahan HTI Misc Tool updater. Berikut ini adalah beberapa perbaikan dan penambahan yang terdapat pada mx hti update v3.5 revision2.0.
Mxkey v3.5 revision 2.0 Public Release

Changes:

Nokia module updated to version 2.0
- added: MCU certificate check on Bus check (if any)
- bugfixed: "Performing Handshake" hang for some reason
- bugfixed: ProductProfile extraction of dcp files
- minor bug fixed

SL3 Logger updated to version 2.0
- improved usb handling
- minor bug fixed

Fire Agent updated to version 1.2
- added: Sync product config files on "Reload Products"
(will synchronize product description and images)

HTI Misc Tool updated to version 1.1
- minor bug fixed

Untuk mendownload mxkey v3.5 rev2.0 Public Release, silahkan gunakan link download dibawah ini.

Download mxkey v3.5 rev2.0 via mediafire
pass:indoflasher

Selamat mendownload mxkey v3.5 rev2.0 Public Release dari SHARE-reparasi phonsel, mudah-mudahan artikel diatas bermanfaat buat sobat semua, terutama sesama teknisi handphone se-Indonesia bahkan se-Dunia.

Mxkey telah update lagi menjadi Mxkey v3.5 rev2.1 public release. Untuk mendownload update Mxkey v3.5 rev2.1 public release, silahkan lihat artikel saya yang berjudul Mxkey v3.5 Rev2.1 Pulic Release ini.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 2 komentar

2 komentar:

Anonim mengatakan...

izin donlot masbro...slam kenal dr lampung.....

Agus Dwi Cell mengatakan...

silahkan gan, salam knal juga. kita sama2 dari lampung!

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel