ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Bayern Munchen Kalahkan Real Madrid Dengan Skor 2:1

Ternyata pertandingan Semifinal Liga Champions 2012 antara Bayern Munchen vs Real Madrid dini hari ini dimenangkan dengan skor tipis 2:1 untuk kemenangan Bayern Munchen. Melihat dari awal babak pertama berlangsungnya pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid tadi, jelas sekali serangan demi serangan yang dibangun pemain Bayern Munchen dari tengah dan kedua sayap benar-benar akurat. Jauh sekali perbedaannya dengan serangan yang dibangun para pemain Madrid yang selalu gagal.

Wajar saja kalau Bayern Munchen lah yang jadi pemenangnya dan masuk ke tiket final. Karena permainan Bayern Munchen yang cepat selalu membuat repot pemain belakang Real Madrid.


Untuk membaca ceritanya dari menit awal babak pertama hingga usai babak ke dua pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid Semifinal Leg-1 Liga Champions 2012, silahkan baca tulisan saya yang berjudul Hasil Akhir Bayern Munchen vs Real Madrid | Semi Final Liga Champions 2012, seru banget pertandingan antara Bayern Munchen vs Real Madrid yang baru saja berlangsung 18 April 2012 dini hari tadi.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel