ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Hasil Akhir Bayern Munchen vs Real Madrid Semifinal Leg 1

Pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid dalam laga semifinal Liga Champions 2012 yang berlangsung Rabu 18 April 2012 pukul 01.45 WIB dini hari ini berjalan sangat sengit dari babak pertama. Serangan demi serangan saling digencarkan oleh kedua skuad team. Yang ternyata pertarungan perebutan tiket ke final Liga Champions 2012 antara Bayern Munchen vs Real Madrid ini sangatlah ketat sekali, sampai saya tak berkedip karena takut kehilangan moment penting dalam pertangdingan itu.

Pada menit ke-17 babak pertama berjalan, yang berawal dari tendangan bebas pemain sayap Bayern Munchen kearah kotak penalti pertahanan penjaga gawang Casillas, terjadilah gol pertama untuk Bayern Munchen melalui kaki Frank Ribery setelah pemain belakang Real Madrid gagal mengantisipasi bola hingga terjadi kemelut didepan gawang, dan dengan sigapnya sepakan kaki Frank Ribery ke arah gawang Casillas tak mampu dibendung oleh penjaga gawang Real Madrid asal Spanyol itu.

Ok.. kita lanjut lagi nanti ya... hasil akhirnya siapa yang kalah, soalnya ngetik artikelnya sambil liat pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid langsung nih di TV, jadi saya tinggal dulu yah, nanti saya update lagi artikelnya. Dan ternyata, hingga babak pertama pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid yang berlangsung telah usai untuk turun minum, skor masih tetap 1:0 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Kalau mau baca prediksi hasil Akhir pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid dalam Semifinal Liga Champions 2012 yang sedang berlangsung saat ini, kalian bisa membacanya dibawah ini.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Real Madrid - Pasalnya pada pertarungan Real Madrid vs Bayern Muenchen Semifinal Liga Champions ini, kedua tim akan bermain terbuka dan tampil offensif, Real Madrid vs Bayern Muenchen . Muenchen dengan Rooben dan Madrid dengan Ronaldo akan tampil menyerang, dan siapa yang membuat kesalahan sedikit akan menjadi peluang bagi lawan. Pertandingan Real Madrid vs Bayern Muenchen harus bermain tanpa kesalahan karena kesalahan dalam pertandingan akan membuat konsentrasi melemah.

Prediksi Madrid vs Munich - Bayern Munich di semifinal liga champions 2012 berhasil menang telak pada partai perempat-final, sementara Real Madrid di semifinal liga champions 2012 juga meraih kemenangan. Artinya, kedua tim sedang menunjukkan trend positif. Kekuatan antar lini kedua tim cukup berimbang. Hanya Real Madrid unggul dalam organisasi permainan. Namun, di Leg 1 ini sebuah keuntungan bagi Bayern Muenchen tampil di kandang sendiri.

Peluang Real Madrid vs Bayern Muenchen, Real Madrid lebih besar kalau dilihat dari segi materi pemain, dibanding Bayern Muenchen. Tetapi, kebanyakan tim asal Jerman sangat sulit dikalahkan, karena rata-rata tim Jerman bermain sangat disiplin dan lebih mengandalkan team-work yang solid. Seperti pada saat piala dunia 2009 Jerman menang lawan Argentina.

Legenda sepakbola Jerman, Franz Beckenbauer yang memprediksi Real Madrid vs Bayern Muenchen, percaya Bayern Muenchen mampu mengalahkan Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Selasa pada tanggal 17 April 2012 nanti, jika mereka belajar dari kekalahan dari pemuncak klasemen Bundesliga, Borussia Dortmund, Rabu lalu.

Sejarah juga berpihak kepada Muenchen mengingat Madrid menelan 10 kekalahan dalam 18 pertemuan. Dan berikut beberapa prediksi skor Real Madrid vs Bayern Muenchen Semifinal Liga Champions | 17 April 2012

Head-to head Muenchen Vs Real Madrid
2006/07 UEFA Champions League babak 16 besar
Real Madrid 3-2 Bayern Munich
Bayern Munich 2-1 Real Madrid

2003/04 UEFA Champions League babak 16 besar
Bayern Munich 1-1 Real Madrid
Real Madrid 1-0 Bayern Munich

2001/02 UEFA Champions League perempat final
Bayern Munich 2-1 Real Madrid
Real Madrid 2-0 Bayern Munich

2000/01 UEFA Champions League semifinal
Real Madrid 0-1 Bayern Munich
Bayern Munich 2-1 Real Madrid

1999/2000 UEFA Champions League semifinal
Real Madrid 2-0 Bayern Munich
Bayern Munich 2-1 Real Madrid

1999/2000 UEFA Champions League fase grup kedua
Real Madrid 2-4 Bayern Munich
Bayern Munich 4-1 Real Madrid

1987/88 European Champion Clubs' Cup perempat final
Bayern Munich 3-2 Real Madrid
Real Madrid 2-0 Bayern Munich

1986/87 European Champion Clubs' Cup semifinal
Bayern Munich 4-1 Real Madrid
Real Madrid 1-0 Bayern Munich

1975/76 European Champion Clubs' Cup semifinal
Real Madrid 1-1 Bayern Munich
Bayern Munich 2-0 Real Madrid

Susunan Pemain Bayern Muenchen Vs Real Madrid

  • Bayern Munich : 1-Manuel Neuer, 17-Jerome Boateng, 21-Philipp Lahm (kapten), 28-Holger Badstuber, 7-Franck Ribery , 13-Rafinha, 3-Luiz Gustavo Dias, 39-Toni Kroos, 10-Arjen, 33-Mario Gomez , 25-Thomas Mueller
  • Real Madrid : Madrid: 1-Iker Casillas (kapten), 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo,17- Arbeloa, 14-Xabi Alonso, 8-Ricardo Kaka, 10-Mesut Oezil, 6-Sami Khedira, 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema.

Setelah babak ke-2 dimulai, permainan masih sama ketatnya dengan babak pertama. Serangan yang dibangun Bayern Munchen hampir membuahkan gol kedua jika tendangan Robben tak melayang diatas mistar gawang Casillas. Justru di menit ke-52 babak ke-2 berlangsung, berawal dari serangan balik yang dibangun para pemain depan Real Madrid membuahkan hasil gol untuk menyamakan skor menjadi 1:1, gol Real Madrid ini diperoleh dari serangan balik antara Cristiano Ronaldo dan Ozil, setelah umpan silang Ronaldo dari sisi kiri gawang penjaga gawang Bayern Munchen diteruskan dengan sontekan kaki Ozil.

Setelah Real Madrid mampu menyamakan skor 1:1 dari gol Ozil, para pemain Bayern Munchen meningkatkat serangannya menusuk jantung pertahanan Real Madrid. Terbukti setiap serangan Bayern Munchen ke jantung pertahanan pemain belakang Madrid selalu membuat keteteran para pemain belakang Madrid. Berkali-kali Mario Gomez mendapatkan peluang untuk menambah keunggulan, tapi selalu gagal. Bahkan Mario Gomez sempat dilanggar dikotak penalti dengan diapit kedua pemain belakang Madrid (Gunting).

Permainan terus berlangsung dengan keras, wasitpun menghadiahi kartu kuning untuk beberapa pemain. Hingga pada menit ke-89 pertandingan berlangsung, akhirnya peluang emas yang berkali-kali diperoreh Mario Gomez membuahkan hasil juga. Akhirnya gol ke-2 Bayern Munchen pun melesak ke gawang Casillas setelah Mario Gomez meneruskan umpan tarik Philips Lahm dari sebelah kanan gawang Casillas, skor 2:1 untuk Bayern Munchen.

Dan akhirnya, hingga pluit panjang ditiup tanda berakhirnya babak ke-2, skor masih tetap 2:1 untuk kemenangan Bayern Munchen, dan tentunya Bayern Munchen lah yang mendapatkan peluang tiket masuk ke final Liga Champions 2012 jika pada Leg ke-2 nanti mampu mengalahkan Real Madrid.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel