ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Skor Akhir Barcelona vs Chelsea Semifinal Leg 2 Liga Champions 2012

Skor akhir Barcelona vs Chelsea dalam semifinal leg 2 Liga Champions 2012 yang berlangsung pada Rabu 25 April 01.45 WIB dinihari ini masih kita tunggu kelanjutannya. Yang mana di pertandingan semifinal leg 1 sebelumnya, Chelsea mampu mengalahkan Barcelona dengan skor tipis 1:0 untuk kemenangan Chelsea.

Untuk mengetahui skor akhir pertangdingan Barcelona vs Chelsea dalam laga semifinal leg 2 Liga Champions 2012, kita tunggu jalannya pertandingan berlangsung, stay terus di depan layar tv sobat-sobat semua. Laga semifinal leg 2 antara Barcelona vs Chelsea kali ini akan berlangsung sangat seru, yang mana para pemain Barca memikul tugas yang berat untuk bisa merebut tiket ke final Liga Champions. Setelah kekalahan yang diderita Barca saat bertandang menghadapi Chelsea dengan kekalahan tipis, kekalahan dalam partai final Liga Spanyol pun dialaminya saat melawan Real Madrid.

Dari menit awal pertandingan Barcelona vs Chelsea dimulai, Barca menguasai penuh jalannya pertandingan. Serangan demi serangan dibangun dengan cepat oleh anak-anak barca. Baru menit ke tiga berlangsung jalannya pertandingan, Messi mendapatkan peluang mencetak gol kegawang cect, namun bola melebar kesebelah kiri gawang. Selang dua menit, giliran Alexis Sancez yang berpeluang menjebloskan bola ke gawang Chelsea, lagi-lagi gagal mencuri gol karena sepakannya di block oleh pemain belakang Chelsea. Selang tiga menit berlangsung, yaitu dimenit ke delapan tendangan Alexis pun masih bisa ditangkap oleh cect.

Pertandingan terus berjalan dengan tempo cepat, peluang pertama Chelsea untuk mencetak gol didapat Didier Drogba saat mendapat umpan lambung, tapi bola masih mampu ditepis oleh Victor Valdes. Kemudian bola dkuasai sepenuhnya oleh Barca dan dimenit ke-18 tendangan keras Messi dari luar kotak penalti mampu ditepis oleh penjaga gawang Chelsea. Gempuran para pemain Barca tak membuat semangat para pemain Chelsea menurun, barisan pertahanan dilini belakang pun tersusun rapi.

Permainan berjalan dengan tempo cepat, hingga dimenit ke-34 akhirnya Barcelona mampu mencuri gol dari serangan yang dibangun dari sebelah kiri dengan memanfaatkan umpan tarik Fabregas dan diteruskan oleh Sergio Bosquets dengan sedikit sentuhan. Gol pun diperoleh para pemain Barcelona, dan agregrat pun menjadi 1:1 karena pada leg 1 kemrin Chelsea mampu mencuri angka 1 dari pertandingan itu saat menghadapi Barcelona.

Dua menit setelah gawang cect kebobolan, Jhon Therry melakukan pelanggaran dengan memukul kepala Alexis, alhasil wasit pun menghadiahi kartu merah untuk Terry. Chelsea pun hanya bermain dengan 10 orang setelah Terry dikeluarkan oleh wasit.

Pertahanan Chelsea mulai kocar kacil setelah Terry dikeluarkan, serangan serangan yang dibangun Barca langsung bisa menusuk kedalam kotak penalti. Alhasil, gol ke-2 Barca tercipta pada menit ke-43 berawal dari kerjasana satu-dua dari Messi yang kemudian diteruskan dengan tendangan pelan tapi terarah disebelah pojok kanan gawang cect hingga masuk ke gawang. Gol 2: 0 untuk Barca, dan agregrat menjadi 2:1 untuk kemenangan Barca.

Selang dua menit terjadinya gol Iniesta, di menit akhir babak pertama memasuki massa injury time, Chelsea mampu memperkecil kekalahan dengan gol yang diciptakan oleh Ramires setelah menerima umpan lambung. Wasitpun meniup pluit panjang pertanda usainya babak pertama. Skor 2:1 Untuk kemenangan Barca dan agregrad 1:1 untuk tiket menuju final Liga Champions.

Babak kiedua dimulai, Barcelona masih menguasai jalannya pertandingan. Chelsea yang hanya bermain dengan 10 pemain semakin memperkuat lini belakangnya, bahkan sering kali Drogba turun membantu pertahanan belakang yang digempur serangan serangan dari para pemain Barca.

Permainan sepenuhnya milik barca, penguasaan bola diperkirakan 75% berbanding 25% untuk milik Barca. Peluang yang tercipta Barca dibabak keduapun berkali-kali diselamatkan oleh cect. Hingga dimasa injury time babak kedua berlangsung skor tak berubah, Barca tak mampu menyumbangkan gol lagi untuk lolos ke final. Justru Torres lah yang mampu mencuri gol kegawang Valdes setelah mendapat umpan lambung dan hanya sendirian didepan (head to head) dengan Valdes, dengan tipuan kakinya, Valdes pun terperdaya dan gol mukjizat Chelsea pun tercipta.

Apes bener bagi para pemain Barcelona, dari babak pertama hingga akhir pertandingan babak kedua menggempur habis-habisan, justru dimenit akhir babak kedua kecolongan gol dari Fernando Torres yang masuk dibabak kedua menggantikan Drogba dimenit 75. Skor akhir pertandingan Barcelona vs Chelsea semifinal Leg 2 Liga Champions 2012 adalah 2:2.

Dengan begitu, hasil akhir pertandingan semifinal leg 2 antara Barcelona vs Chelsea dalam memperebutkan tiket masuk kefinal dimenangkan oleh Chelsea dan lolos melaju ke Final Liga Champions 2012 dengan agregrat 3:2 untuk kemenangan Chelsea.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel