ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Gempa 8,9 SR Berpotensi Tsunami Landa Aceh dan Sekitarnya

Masih membekas luka di ingatan kita semua setelah terjadi musibah gempa dan tsunami besar yang melanda Aceh 2004 yang lalu, hari ini dikabarkan telah terjadi musibah gempa 8,9 skala richter lagi di Aceh yang berpotensi terjadi tsunami lagi. Gempa dengan kekuatan 8,9 skala richter tersebut juga melanda Sumatera Utara, Bengkulu, Lampung dan Sumatera Barat pada Rabu (11/4/2012) sekitar pukul 15.38 WIB.

Berdasarkan data BMKG, lokasi bencana terletak di sekitar Pulau Simelue, Aceh dengan kedalaman sekitar 10 kilometer. Karena dangkalnya pusat gempa, pemerintah meminta agar masyarakat waspada, karena bisa terjadi tsunami, seperti yang terjadi saat bencana ditahun 2004 lalu.

Data lokasi gempa yang dirilis U.S. Geological Survey di Sumatera, Rabu (11/4/2012)

Berdasarkan hasil pengamatan U.S. Geological Survey (USGS), Rabu (11/4/2012), gempa ini berkekuatan 8,7 skala Richter dan berada di wilayah lepas pantai barat Sumatera Utara.

Dalam data-data yang dirilis USGS, lokasi gempa berjarak 434 kilometer barat daya Banda Aceh, 550 kilometer arah barat daya Lhokseumawe, 963 kilometer dari arah barat Kuala Lumpur, Malaysia, dan 1.797 arah barat laut-barat Jakarta. Hingga kini lokasi tepat pusat gempa belum diketahui dengan pasti.

Sourch: tribunnews.com
Editor by_admin SHARE-reparasi phonsel

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel