ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Skor Akhir Chelsea vs Barcelona Semifinal Leg 1

Setelah kemarin kita mengetahui hasil akhir Bayern Munchen vs Real Madrid yang ternyata pertandingan itu dimenangkan Bayern Munchen dengan skor tipis 2:1, sekarang ini saya sampaikan hasil pertandingan dan skor akhir Chelsea vs Barcelona semifinal leg-1 Liga Champions 2012 dinihari tadi. Meskipun prediksi skor akhir Chelsea vs Barcelona yang banyak diungkapkan bahwa pertandingan akan berakhir dengan seri, tapi justru Chelsea lah yang memenangkan laga semifinal leg-1 dinihari tadi.

Dari babak pertama berjalannya laga Chelsea vs Barcelona berlangsung, serangan dan penguasaan bola dominan menjadi milik Barcelona. Alexis Sanchez mendapatkan peluang di menit kesembilan untuk mencetak gol. Namun, tendangan kerasnya masih mengenai mistar gawang. Beberapa menit setelahnya, giliran Lionel Messi yang mendapatkan peluang, umpan silang dari sayap kanan disambut dengan tandukan oleh Messi. Tetapi, Cech dengan sigap menangkap bola di pojok kiri gawang.

Barca tercatat memenangi penguasaan bola hingga 75% di babak pertama. Mereka juga mendapatkan lebih banyak shots on target, yakni 10 berbanding 4. Tiga menit menjelang babak pertama selesai, Cesc Fabregas membuat pendukung Chelsea was-was. Tetapi, sepakannya berhasil dihalau oleh Ashley Cole sebelum melewati garis gawang.


Meski barisan belakang Chelsea digempur habis-habisan oleh skuad Barcelona, kenyataan dilapangan justru berbalik. Di injury time, Didier Drogba membuat pendukung Chelsea bersorak ria dengan gol yang baru dijebloskan ke gawang Barca. Diawali sebuah serangan balik, Ramires mendapat bola di sisi kiri. Ia kemudian melepaskan crossing ke tiang jauh dan langsung disambar Drogba dan gol pertama tercipta. Skor 1:0 untuk Chelsea tak berubah hingga turun minum babak pertama.

Tekanan Barca tetap tidak berubah di babak kedua. Namun, skuad 'The Blues' memasang pertahanan rapat dibarisan belakang, yang Messi sekali pun kesulitan membongkar dengan dribling-nya. Pada menit ke-50, Adriano mendapatkan peluang setelah melewati beberapa pemain Chelsea. Sial bagi Adriano, tembakannya masih bisa ditepis oleh Cech. Enam menit berselang, Fabregas mengirimkan umpan kepada Alexis. Namun, usaha yang dilakukan Alexis lagi-lagi gagal. Tendangan pemain asal Chile itu melebar di sebelah kiri gawang Cech.

Empat menit menjelang laga usai, Cech kembali menunjukkan aksi penyelamatan yang luar biasa. Tandukan Puyol dari jarak dekat berhasil ditepis olehnya. Meski mengepung pertahanan Chelsea, Barca masih belum bisa membobol jala tuan rumah. Dan penghujung laga, tendangan Pedro Rodriguez dari sisi kiri lapangan masih mengenai tiang gawang. Bola muntah langsung disambar oleh Sergio Busquets, namun tendangannya melambung. Usaha terakhir Barca itu tetap tak bisa membobol gawang Chelsea. Skor tetap 1:0 untuk Chelsea hingga babak kedua usai.

Chelsea mengalahkan Barcelona dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan leg-1 semifinal Liga Champions 19 April 2012 dinihari tadi. Hasil ini belum membuat Chelsea aman, karena jika ingin lolos ke final, di laga leg-2 nanti mereka tak boleh kalah dengan margin lebih dari-1 gol.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel