ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Prediksi Hasil Akhir Barcelona vs Chelsea Semifinal Leg 2 Liga Champions 2012

Hasil akhir pertandingan semifinal leg-2 Liga Champions 2012 antara Barcelona vs Chelsea pada 25 April 2012 nanti diprekdiksikan akan imbang. Bagi skuad Barca, ini adalah pertandingan hidup mati untuk bisa mengantongi tiket masuk ke final Liga Champions 2012, setelah pada semifinal leg-1 kemarin tumbang dengan skor tipis 1:0 dari Chelsea. Begitupun dengan skuad Chelsea, tentu mereka tak puas jika perjuangan 'The Blues' dalam mengatasi keterpurukan selama ini tak membuahkan hasil yang diinginkan.

Jika di laga semifinal leg-1 kemarin Chelsea mampu mencuri gol pada injury time babak pertama, kemungkinan besar pada laga semifinal leg-2 nanti akan menerapkan formasi bertahan dan memanfaatkan serangan balik (counter attack) yang cepat untuk bisa mencuri gol lagi seperti gol tunggal Didier Drogba pada laga semifinal leg-1 kemarin.

Melihat dari hasil kemenangan 10 pertandingan terakhir Chelsea termasuk saat menghadapi Barcelona kemarin, prestasi itu membuktikan bahwa 'The Blues' mampu mengembalikan performanya seperti saat kejayaannya dulu. Peran penting seorang pelatih yang bisa membuat para pemain nyaman ternyata membuktikan bahwa 'The Blues' mampu bangkit dan menjadi ancaman berat bagi skuad Barca dalam laga semifinal leg-2 yang memperebutan tiket final Liga Champions 2012 Rabu 25 April 01.45 WIB dinihari nanti.

Berdeda dengan Chelsea yang menerapkan formasi bertahan dan memanfaatkan serangan balik, Barcelona akan mengembangkan formasi dari laga sebelumnya. Yaitu dengan melakukan serangan cepat dari kedua sayap nya juga melakukan penestrasi tusukan dari para pemain gelandang bertahannya. Jika dalam laga semifinal leg-1 punggawa Barca sekelas Lionel Messi pun susah untuk membongkar barisan belakang Chelsea, pada laga semifinal leg-2 nanti diprediksi Barca akan memanfaatkan serangan dari kedua sayap dan gelandang bertahannya.

Pada laga semifinal leg-2 Liga Champions 2012 yang jadwalnya digelar Rabu 25 April 2012 dinihari nanti, diprediksikan skor akhir pertandingan pun akan imbang, mungkin akan berakhir dengan skor akhir 2:1 untuk kemenangan Barcelona. Upss... tapi tunggu dulu sobat, ada pepatah mengatakan 'Bola itu bundar' memang benar, kita tidak akan bisa tahu hasil akhir suatu pertandingan sepakbola sebelum kita mengikuti berjalannya pertandingan itu sendiri. So.. bisa saja Chelsea yang lolos ke final Liga Champios, bisa juga Barca lah yang lolos dan mengukir sejarah lagi memjadi Juara Bertahan Liga Champions 4 kali berturut-turut. Kilas informasi di atas adalah hasil prediksi saya terhadap hasil atau skor akhir laga Semifinal Liga Champions leg-2 Rabu 25 April dinihari nanti.

Prediksi susunan pemain dalam laga semifinal leg-2 Liga Champions 2012:
Barcelona (4-3-3): 1-Victor Valdes, 2-Dani Alves, 14-Javier Mascherano, 5-Carles Puyol, 21-Adriano, 20-Thiago Alcantara, 16-Sergio Busquets, 8-Andres Iniesta, 10-Lionel Messi, 17-Pedro Rodriguez, 9-Alexis Sanchez.

Chelsea (4-3-3): 1-Petr Cech, 2-Branislav Ivanovic, 24-Gary Cahill, 26-JohnTerry, 3-Ashley Cole, 16-Raul Meireles, 8-Frank Lampard, 7-Ramires, 10-Mata, 23-Daniel Sturridge, 9-Fernando Torres.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel