ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Taklukan Real Zaragoza, Posisi Barcelona Kian Jauhi Madrid

Barcelona kini kian jauh meninggalkan seterunya Real Madrid. Blaugrana unggul tipis 1-0 menghadapi Real Zaragoza di Nou Camp.

Menjamu Zaragoza di Stadion Nou Camp, pasukan Pep Guardiola mencoba tampil agresif sejak awal laga guna mendapatkan poin maksimal guna menjauhkan diri dari kejaran seterunya Real Madrid.

SHARE-reparasi phonsel

Tampil dengan trio andalannya Lionel Messi, Bojan Krkic, dan Pedro Rodriguez di lini depan, Barca terus menebar ancaman ke gawang sang lawan. Ketatnya lini pertahanan yang digalang tim tamu membuat Barca kesulitan menembus kotak penalti Zaragoza. Sang lawan menerapkan formasi bertahan dengan menumpuk pemain di depan kotak penalti sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Seydou Keita nyari memecahkan kebuntuan Barca di menit ke-17. Namun, sayang tendangannya masih menyamping di sisi kiri gawang kiper Antonio Doblas. Semenit kemudia giliran Pedro yang memiliki peluang emas. Tendangan kaki kirinya memanfaatkan umpan terobosan Xavi Hernandez masih mampu dihalau dengan baik oleh Doblas.

Messi gagal memanfaatkan sebuah peluang matang di depan gawang Zaragoza di menit ke-33. Pemain asal Argentina itu gagal menceploskan bola ke dalam gawang kendati sudah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawnag Doblas. Terus menyerang, Barca akhirnya berhasil memecah kebuntuan dua menit jelang pertandingan babak pertama berakhir.

Seydou Keita yang berdiri tanpa kawalan di dalam kota penalti Zaragoza dengan mudah membobol jala sang tamu setelah memanfaatkan umpan silang datar Xavi dari sisi kanan. Paruh pertama berakhir dengan keunggulan satu gol Bagi Barca. Pasukan arahan pelatih Pep Guardiola itu tetap memegang penuh jalannya pertandingan di babak kedua. Messi dan Pedro silih berganti menebar ancaman ke gawang tim tamu.

Dani Alves ampir saja membawa Barca memperlebar keunggulan. Sayang, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih mampu dihalau dengan sangat baik penjaga gawang Doblas. Untuk menambah daya gedor timnya, Pep memasukkan David Villa menggantikan Bojan dan Andres Iniesta menggantikan Pedro.

Strategi itu terbukti sukses. Masuknya Iniesta memperkokoh lini tengah Barca. Kombinasinya bersama Xavi di lini tengah kerap menghadirkan umpan-umpan berbahaya ke jantung pertahanan Zaragoza. Pun demikian dengan kehadiran Villa. Pergerakannya yang kerap melebar ke sisi kanan kerap membuat lini belakang tim tamu kerepotan.

Total Barca memiliki 22 percobaan tendangan ke arah gawang dengan 12 kali berhasil diselamatkan kiper Zaragoza. Barca juga unggul mutlak dalam pengusaan bola. Tercatat Blaugrana memiliki 85 persen penguasaan bola di babak kedua.

Hasil ini memperkokoh posisi Barca di puncak klasemen sementara La Liga. Balugrana kini unggul sepuluh poin dari Real Madrid yang baru akan bertanding melawan Racing Santander dinihari nanti.

Susunan Pemain Antara Barcelona vs Real Zaragoza:

Barcelona: Victor Valdes, Gabriel Milito, Gerard Pique, Maxwell (Eric Abidal 75), Dani Alves, Javier Mascherano, Seydou Keita, Xavi, Pedro (Andreas Iniesta 86), Bojan Krkic (David Villa 66), Lionel Messi,

Real Zaragoza: Antonio Doblas, Maurizio Lanzaro, Jiri Jarosik, Paulo Da Silva, Carlos Diogo, Guirane N’Daw, Adam Pinter (Edmilson 56), Ander Herrera (Jorge Lopez 71), Nicolas Bertolo (Ikechukwu Uche 52), Ivan Obradovic, Florent Sinama-Pongolle

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 2 komentar

2 komentar:

senyum abadi mengatakan...

Wahh..

penggemar bola juga yach sama donk ama aku..

maaph yach waktu yang kemaren itu aku tidak sertakan sumbernya..

sekali aku minta maaph yach mass

Agus Dwi Cell mengatakan...

Ok ga papa bro... silahkan copast artikel dr sini jk menurut km ad yg menarik, tp sertakan link sumbernya yach..!!

biar adil.. km dpt postingan br, ane dpt backlink nya.

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel