ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Box MXKey + Update 3.4 Rev 1.9 + Aktivasi Resmi diluncurkan?

Pada postingan kali ini saya sekedar share isi hati dan keraguan saya terhadap peluncuran Box MXKey + Update 3.4 Rev 1.9 + Aktivasi yang isu nya diberi banderol (harga) sebesar Rp 4,5 juta. Jika semahal itu harganya, perlu waktu yang lama banget nih biar bisa balik modal jika membelinya.

Entah benar atau tidak, informasi ini saya dapat dari salah satu Forum Komunitas Handphone yang saya ikuti.

SHARE-reparasi phonsel

Yang pasti untuk saat ini, MxKey yang semula menjadi Dongle dan selalu nebeng pada Box HWK/JAF, telah resmi memisahkan diri atau dibilang ganti julukan menjadi Box MxKey (bukan Dongle MxKey lagi.)

Berikut ini adalah ulasan debat dan penjelasan mengenai harga dan peluncuran Box MxKey tersebut (artikel asli dari beberapa member Forum).

feick (member-1) write :
Selama ini mxkey slalu ikut box lain dan kini saatnya mxkey mengeluarkan box sendiri dan pastinya update versi terbarunya, kurang lebih. Sebentar lagi box mxkey akan beredar di pasaran tentunya dengan harga terjangkau...



bluesonic (member-2) write :
Sory bos setahu saya yg kemaren diperlihatkan sama bos alim mxboxnya seperti ini...


re98 (member-3) write :
Denger-denger isu katanya harganya Rp. 4.500.000,- ampun dah lama banget balik modalnya...

bluesonic (member-2) write :
Yang bener dari officialnya sekitar 50USD bos.../ Sekitar 450 ribuan...

freelance (member-4) write :
Mudah-mudahan ga' mahal ya gan, support buat apa aja tuch?
ini foto dmna gan?...waktu seminar dmna tuch?

bluesonic (member-2) write :
Ini foto kemarin tanggal 5-6 maret 2011, pas acara gathering MXkovers (gsmindonesia) di Semarang. Mr.Manole & Bos Alim memperkenalkan MXBOXnya... Buat yang ikut gathering berkesempatan dapat MXBOX yang pertama dengan harga 20USD atau sekitar 180rb...

Demikianlah debat dan penjelasan mengenai harga peluncuran Box MxKey yang dibahas beberapa member di salah satu Forum Komunitas Handphone di Indonesia.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel