ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Festival Ogoh Ogoh Hari Raya Nyepi 2011 di Lampung Tengah

Dalam menyambut datangnya Hari Raya Nyepi, hampir di seluruh pelosok Tanah Air Indonesia (terutama untuk Umat Hindu) melaksanakan ritual adat yang dilakukan setiap setahun sekali. Dalam ritual tersebut, disemarakkan atau dimeriahkan dengan acara Festival Ogoh-ogoh yang diikuti oleh banyak daerah atau perwakilan kampung. Contohnya seperti Festival Ogoh-ogoh yang kemarin (03-03-2011) digelar di Lapangan Seputih Raman, Lampung Tengah yang sangat meriah sekali, bahkan lebih meriah dari tahun-tahun yang sebelumnya.

SHARE-reparasi phonsel

Berikut ini adalah beberapa foto dari jenis Ogoh-ogoh yang mengikuti acara Festival tahunan tersebut.





















Dan yang ini adalah Ogoh-ogoh dari tetangga kampung saya, yaitu kampung Telung Suluang Kec. Bumi Nabung, Lampung Tengah yang pada sore tadi di arak rame-rame keliling kampung dan diselesaikan dengan membakarnya di tengah perempatan atau jalan utama pada kampung tersebut.




Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel