ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Hawaii Akhirnya Terkena Sapuan Gelombang Tsunami di Jepang

Gelombang tsunami menghantam Hawaii, Jumat (11/3/2011) dini hari dan menyapu sisi pantai di pulau itu yang disebabkan gempa berkekuatan 8,9 skala Richter (SR) dan menimbulkan spekulasi mengenai seberapa penting evakuasi dilakukan di kawasan Pasifik dan juga pantai barat Amerika Serikat.

SHARE-reparasi phonsel

Pusat informasi tsunami, Pacific Tsunami Warning Center, memberikan informasi jika Kauai adalah pulau pertama yang terkena hantam tsunami. Air naik ke pantai Honolulu dan menyapu pantai Waikiki. Tetapi gelombang itu berhenti di area ketinggian di sisi hotel-hotel.


Gelombang setinggi enam kaki (1,8 meter) terekam di Maui, dan tiga kaki (90 sentimeter) di Oahu serta Kauai. Para pejabat setempat memperingatkan jika gelombang itu bisa saja terus berlanjut tetapi para ahli menyatakan tsunami itu tidak memperlihatkan kerusakan yang berarti di Hawaii.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel