ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Tips dan Trik Cara Mempercepat Browsing Mozilla Firefox

Pada kali ini saya akan share tips dan trik cara mempercepat (memaksimalkan) browsing Mozilla Firefox. Tips dan cara ini mungkin sudah banyak yang tahu, tapi di sini saya akan share dengan menggunakan gambar-gambar agar mempermudah teman-teman yang belum tahu dan mempermudah dalam mempraktekkannya. Sebenarnya masih banyak cara lain yang bisa dilakukan dalam mempercepat prases brosing pada Firefox ini, tapi kali ini saya akan share cara meningkatkan Firefox dengan memaksimalkan Bandwidth yang tersimpan dalam windows (sistem).

Pada dasarnya, windows menyimpan Bandwidth sebanyak 20% di dalam sistem operasionalnya. Untuk sebagian teman-teman yang hoby menggunakan Komputernya untuk keperluan nge-net, atau browsing kesana-sini, tak ada salahnya jika 20% Bandwidth yang tersimpan pada windows tadi kita rubah menjadi 0% untuk menambah kecepatan Firefox yang masih memerukan banyak Bandwidth dalam melakukan proses browsing.

Sebenarnya, untuk mendapatkan kecepatan browsing ataupun download tergantung dari jenis internet (modem) yang kita gunakan. Tapi tak ada salahnya cara ini kalian coba, hitung -hitung buat menambah pengetahuan bagi yang belum pernah melakukannya.

Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mempercepat browsing Firefox dengan cara mengambil (mencuri) Bandwidth dari windows kita.

1. Klik "START" pada sebelah kiri bawah desktop kita (lihat gambar-1)


2. Setelah itu klik "RUN" dan ketik-kan "gpedit.msc" pada kolom tersebut (No.2) lalu klik "OK" atau tekan "ENTER" (No.3)


3. Maka kita akan dibawa ke halaman "Grup Policy", silahkan "KLIK" pada "Administrative Templates" (No.4)


4. Kemudian "KLIK 2x" pada pilihan "NETWORK" (No.5) seperti gambar di bawah


5. Setelah itu "KLIK 2x lagi" pada pilihan "QoS Packet Scheduler" (No.6)


6. Langkah berikutnya "KLIK 2x lagi" pada pilihan "Limit reservabel bandwidth" (No.7)


7. Lalu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini (No.8), di tahap inilah proses yang paling penting.


8. Langkah terakhir, ubah tulisan "Not Configured" menjadi "Enabled" dan ganti nilai "Bandwidth limit 20%" menjadi 0% (Nol persen) lihat (No.9), ingat jangan sampai di kosongkan. Kemudian "KLIK OK" lihat (No.10). Setelah itu tutup proses ini dengan merestart Komputer kalian, dan cobalah untuk melakukan browsing.


Mudah-mudahan trik di atas dapat membantu teman-teman semua dalam meningkatkan kecepatan M0zilla Firefox di dalam melakukan proses browsing. Sekali lagi saya tegaskan, untuk mendapatkan kecepatan yang kita inginkan, semua itu tergantung dari jenis internet (modem) yang kita gunakan. Cara di atas hanya sekedar menambah (mencuri bandwidth) dari sistem, yang kita ketahui bahwa di dalam ber-internet kita membutuhkan bandwidth yang sangat besar jumlahnya.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel