ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

6 Mahasiswa Jepang di Yogya Galang Aksi Dana Kemanusiaan

Enam mahasiswa asal Jepang yang belajar di Yogyakarta, turun ke jalan untuk menggalang dana kemanusiaan, Rabu (16/3/2011) pagi. Ditemani 10 mahasiswa UGM, mereka mengumpulkan sumbangan dari para pengguna jalan di perempatan dekat Toko Buku Gramedia, di Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta. Para mahasiswa Jepang ini membawa kotak kardus bertuliskan 'Penggalangan Dana untuk Jepang'. Tulisan tersebut ditulis dalam dua versi, Bahasa Indonesia dan huruf Kanji Jepang.

SHARE-reparasi phonsel

Menurut seorang mahasiswa sastra Jepang UGM yang ikut menemani para 'pengunjukrasa', Rahmana Nur Arini, aksi ini dilakukan sejak dua hari lalu. Khusus aksi di perempatan Gramedia ini, dimulai pukul 10.30 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

"Ini wujud kepedulian kami terhadap musibah gempa dan tsunami yang terjadi di Jepang pekan lalu. Ternyata teman-teman Jepang di sini juga rela ikut turun ke jalan," tutur Rahmana.


Seorang mahasiswa asal Hiroshima, Kouhei Ohba, mengaku sangat terkesan dengan kegiatan ini. Karena itulah ia memutuskan ikut turun langsung ke jalan dan mengumpulkan sumbangan dari para pengguna jalan yang berhenti di lampu merah.

"Saya sangat berterima kasih atas sumbangan dan kepedulian masyarakat Indonesia, terutama yang di Yogya ini," ujar Ohba kepada Tribun dalam Bahasa Jepang.

Kegiatan yang dilakukan di perempatan toko buku Gramedia ini melibatkan enam orang mahasiswa asal Jepang dan 10 mahasiswa sastra Jepang UGM. Selain di perempatan toko buku Gramedia, kegiatan serupa juga dilakukan di perempatan Tugu Yogyakarta dan Kampus UGM.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 2 komentar

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah.. salut..mari kita dukung..jasa buat account google adsense hanya 30rb, berminat? call/sms 02168936593 stelah account jd..baru byr..

Agus Dwi Cell mengatakan...

kenceng bener promonya... follow dl dunk biar sama2 untung.

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel