ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Mencari Ikan di Sekitar Kejadian Tsunami 4 ABK Asal Indonesia Hilang di Jepang

Pemerintah menyatakan empat anak buah kapal (ABK) Kapal Penangkap Ikan Tuna Kuni Maru No 3 asal Indonesia belum ditemukan akibat tsunami yang mengguncang Jepang dengan kekuatan 8.9 Skala Richter. Kapal mereka bersandar di Pelabuhan Siogama, Jepang saat tsunami berlangsung.

SHARE-reparasi phonsel

Keempat ABK yang hilang bernama bernama Sunardi (27 tahun),Tonny Setiawan (30 tahun), Rudi Hartono (30 tahun) dan Arifin Siregar (29 tahun). "Kita lagi mencoba menjangkau pihak keluarga untuk beritahu", kata Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa saat jumpa pers di Kementrian Luar Negeri, Jakarta, Minggu (13/3/2011).


Marty menceritakan kapal mereka sudah ditemukan di darat yang berjarak 2,5 km dari pantai. Saat ini Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tokyo terus berkomunikasi dengan otorita setempat untuk memastikan keberadaan empat ABK. "Kita terus melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat dan pihak dermaga", ujarnya.

Hingga Minggu sore, diperkirakan terdapat sekitar 2000 korban tewas dalam gempa berkekuatan 8,9 SR yang disusul tsunami di Jepang. Hingga kini belum dilaporkan ada WNI yang menjadi korban bencana alam di Jepang. Jumlah WNI sendiri yang berada di Jepang berjumlah sekitar 24.000 orang.

Sumber : www.tribunnews.com

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 1 komentar

1 komentar:

senyum abadi mengatakan...

Hahahaa...

ada ada aja orang mencari nafkahnya..

mampi sini yach gan..

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel