ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Koleksi Foto Mesra Ashanty dan Anang Hermansyah

Setelah sukses mengangkat nama Syahrini dalam duet beberapa lagu Anang dan Syahrini, serta mengangkat Aurel anaknya sendiri di pelantika Musik Indonesia, kali ini Anang dikabarkan sedang dekat-dekatnya dengan seorang gadis cantik yang kinipun juga telah menjadi pasangan duet nya di beberapa lagu yang telah di ciptakan oleh Anang Hermansyah. Konon katanya kedua pasangan duet inipun akan melangsungkan pernikahan juga, seperti saat Syahrini dan Anang kemarin yang sempat di isukan akan segera menikah.

SHARE-reparasi phonsel

Entah benar atau tidak berita bahwa Anang akan segera menikahi Ashanty lawan duet barunya itu sebagai pengganti mantan istrinya (Krisdayanti) dan sebagai Ibu baru dari anaknya (Aurel) seperti yang banyak media massa beritakan.

Mungkin contoh foto-foto mesra berikut dapat menggambarkan atau menjawab isu yang beredar, bahwa di balik hubungan rekan kerja (pasangan duet lagu) sepertinya ada hubungan istimewa antara Ashanty dan Anang.







Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 1 komentar

1 komentar:

senyum abadi mengatakan...

Serasi sekali yach pasangan baru anang..

mampir yach http://www.nanazbazie.co.tv/2011/03/tidur-dengan-lampu-terang-picu.html

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel