ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Video Pembantaian Seorang Penganut Ajaran Ahmadiyah di Cikeusik

Sungguh keji.. jika Anda kuat melihat manusia yang ditelanjangi, dipukuli, disiksa dan dilempari batu sampai entah mati atau sekarat, silahkan melihat video seorang penganut ajaran Ahmadiyah yang sedang dibantai. Sekali lagi saya ingatkan video ini sangat kejam, dan jika Anda tidak kuat, saya sarankan untuk tidak melihatnya.

Dengan alasan apapun saya kira itu biadab dan tak berprikemanusiaan, apalagi dengan menyerukan nama Allah dalam pembantaian tersebut. Meskinya tidak harus dengan kekerasan serta pembantaian seperti itu jika untuk menyelesaikan suatu masalah. Ingat.. kita semua makhluk yang beragama, makhluk yang dimuliakan Allah dan mahkluk yang paling timggi derajatnya dibandingkan semua makhluk yang hidup di bumi ini.

Berikut adalah Videonya yang telah direkam menggunakan telepon genggam oleh seseorang yang berada ditempat kejadian, yang telah diupload di Youtube.



Seorang Nabi Muhammad SAW.. tak pernah sekalipun menyelesaikan suatu masalah dengan kekerasan, karena apa..? kekerasan tidaklah menyelesaikan suatu masalah, justru akan memperkeruh dan memperbesar masalah tersebut. Didalam video pembantaian tersebut, terlihat jelas ada beberapa aparat keamanan yang melihat secara langsung proses pembantaian terhadap salah seorang penganut ajaran Ahmadiyah di Cikeusik.

Tapi sungguh disayangkan.. sebagai aparat yang berkewajiban melindungi keselamatan penganut Ahmadiyah tersebut hanya diam terpaku sambil menonton aksi massa yang tak bermoral tersebut.

Hak perlindungan keselamatan bagi semua rakyat di bumi pertiwi inipun tak didapatkan oleh salah seorang penganut ajaran Ahmadiyan tersebut. Mau jadi apa negeri ini, mungkinkah ini tanda-tanda akhir zaman makin dekat..? marilah perbanyak amal ibadah kita.. agar tak menyesal kelak jika ajal menjemput.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 2 komentar

2 komentar:

speed.ghost mengatakan...

kejam banget"mengapa kita mau di adu domba dgn bangsa kita sendiri..apakah mereka ini puas dgn jalan kekerasan,coba anda lihat dengan hati nurani anda sendiri,mungkin dia punya anak dan istri yg harus di nafkahin.al qur,an pun telah di terangkan(agamamu ya agamamu"agamaku ya agamaku) sia-sia yg kau dapatkan.sia sia kemenangan yg kau raih"dulu bangsa kita di jajah sama bangsa jepang/belanda.masa sekarang di jajah ama bangsa sendiri?semoga tidak ada lg kekerasan di bumi pertiwi ini(amin)

Dwi Agus mengatakan...

best comment gan..!! thats wright

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel