ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Hasil Pertandingan Bari VS Inter Milan Liga Italia

Pertandingan antara Bari VS Inter Milan yang berlangsung dari menit pertama hingga usainya babak pertama tidak ada satu gol pun yang tercipta. Keadaan Imbang, meski Bari lah yang lebih dulu memiliki peluang mencetak gol dari tendangan bebas.

Inter Milan yang lebih unggul dari segi kualitas pemain, ternyata tak mampu mengembangkan permainan dari lini ke lini pada babak pertama tersebut. Kawalan ketat terhadap kedua striker Inter benar-benar membuat keduanya tak bisa berkutik hingga pluit panjang ditiupkan tanda babak pertama telah usai.

Babak kedua... pelatih Inter merubah strategi permainan lebih menyerang, dengan harapan dapat mengubah pola permainan yaitu bermain cepat dan melakukan shoting ke gawang Bari. Permainan makin seru setelah terjadi kemelut di daerah belakang Bari dang salah satu pemain Inter melakukan pelanggaran dengan memukul wajah salah satu pemain Bari. Permainanpun sempat berhenti sejenak dengan tingkat emosi yang tinggi dari kubu Bari.

Setelah selang beberapa menit, akhirnya gol pertamapun tercipta dari kaki pemain Inter yaitu Kharja pada menit ke-70 berkat kerjasamanya dengan meneruskan umpan tarik dari Samuel Eto'o di sudut kiri gawang Bari. Permainan terus bergulir dengan tempo yang cepat dan keras hingga akhirnya waktu normal 90 menitpun telah usai.

Dengan waktu injuri time 5 menit pada babak kedua, ternyata Inter mampu menambahkan 2 gol ke gawang Bari. Gol kedua tercipta dari kaki Pazzini pada injuri time menit ke-94. Dan lagi-lagi gol tercipta dengan selang waktu yang berselisih satu menit dari gol ke dua yaitu menit ke-95 dari kaki Sneidjer. Dan akhirnya Inter pun menang mutlak 3 nilai dengan kemenangan skor akhir 0:3 untuk kemenangan Inter Milan.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel