ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Indonesia U-23 Dipermalukan Turkmenistan U-23 dengan Skor 1:3

Pada laga yang digelar di Stadion Jaka Baring, Rabu (23/02/2011) malam WIB, Tim Garuda Muda dipaksa mengalah dengan skor 1-3 atas The Green Man. Sempat unggul lebih dahulu, tim nasional Indonesia U-23 justru harus mengakhiri perlawanan timnas Turkmenistan U-23 dengan kekalahan pada laga Leg I Pra-Olimpiade. Kekalahan ini membuat langkah timnas Indonesia menuju babak berikutnya menjadi berat. Pasalnya Tim Merah-Putih akan bertandang ke kandang Turkmenistan pada tanggal 9 Maret nanti.

Pada awal-awal laga, Indonesia mencoba menekan tim tamu. Mengandalkan duet striker Yongki Ariwibowo dan Titus Bonai, tim Garuda Muda berusaha mencari celah untuk mencetak gol. Titus bahkan hampir saja mencetak gol di menit awal laga. Sayang sepakannya mampu dihadang lini bertahan The Green Man.


Menit 13 Titus akhirnya mampu membobol gawang lawan. Memanfaatkan umpan Okto Maniani melalui tendangan bebas, sontekan pemain asal Persipura ini berhasil menembus gawang Turkmenistan yang dijaga oleh Geldiyev Batyr. Indonesia unggul 1-0.

Namun keunggulan timnas hanya berlangsung dua menit. Turkmenistan berhasil menyamakan kedudukan kala tendangan bebas Arslanmyrat Amanov gagal dihadang Kurnia Mega. Skor menjadi imbang 1-1 dan menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim tamu langsung mencoba bermain menekan. Hasilnya di menit 80 Turkmenistan berhasil membalikkan keadaan. Memanfaatkan lengahnya lini belakang timnas, Vahyt mampu menembus lini bertahan timnas dan menyodorkan umpan kepada Boliyan Aleksandr. Dengan mudah Boliyan menceploskan bola ke gawang Kurnia. Skor berbalik 1-2 untuk tim tamu.

Dan beberapa menit sebelum laga bubar Vahyt sukses memaksa Kurnia Mega memungut bola dari gawangnya sendiri. Skor berubah menjadi 1-3 dan menutup laga.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel