ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Menaikkan Peringkat Alexa Melalui Traffic Kunjungan Rutin dari AutoSurfPro

Pada postingan saya sebelumnya yang berjudul cara mendapatkan kunjungan rutin tanpa update, saya telah berbagi informasi tentang bagaimana cara mendapatkan traffic pengunjung ke blog atau situs kita dengan mendaftarkan (mensubmit) blog kita ke Lintas Berita, Forum, Kaskus serta AutoSurfPro.




Untuk kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan kunjungan rutin dari AutoSurfPro. Buat sebagian blogger pemilik situs yang memiliki tingkat traffic pengunjung yang rendah seperti saya.. trik ini merupakan salah satu trik yang bisa diandalkan untuk menarik pengunjung untuk melakukan surfing pada situs kita.




Cara untuk melakukannya sangatlah mudah.. kalian tinggal daftarkan (submit) blog atau situs kalian pada AutoSurfPro. Dan jika kalian berminat untuk mensubmit blog kalian, silahkan daftarkan di www.autosurfpro.com atau klik disini. Secara otomatis blog atau situs kalian akan selalu mendapat kunjungan dari para member yang juga mendaftar di AutoSurfPro tersebut, melalui surfing pendek sekitar 8 detik. Dengan demikian otomatis tingkat traffic pengunjung blog kalian pun pasti akan bertambah dan meningkat dengan cepat.

Sebagai contohnya.. kalian bisa lihat traffic pengunjung blog ini pada Feedjit di sebelah kanan halaman dari blog ini. Di situ ada banyak sekali traffic kunjungan yang blog ini dapatkan dari situs AutoSurfPro. Bahkan traffic kunjungan terbesar blog ini berasal dari AutoSurfPro yang pada saat saya mem-publish artikel ini, jumlah pengunjung dari AutoSurfPro telah mencapai 17.733 pengunjung, yang saya dapatkan selama 2 bulan setelah mendaftar di situs tersebut.

Jika kalian berminat.. segera daftarkan situs atau blog kalian di AutoSurfPro dan jangan sia-siakan kesempatan emas ini untuk meningkatkan traffic pengunjung dan memperkuat peringkat website kita di alexa. Cari tahu juga bagaimana cara alexa menilai blog kalian dengan membaca artikel saya yang disini.

Update:
Blog SHARE-reparasi phonsel sekarang tidak menjadi member lagi di AutoSurfPro, dan sudah lama juga tidak menggunakan trik ini untuk upaya meningkatkan traffic pengunjung pada blog.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel